Home AGAMA GELAR UMKM DAN ACARA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN SUKATANI DIWISMA HIJAU DEPOK.@POLICE NEWS..@MK.

GELAR UMKM DAN ACARA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT KELURAHAN SUKATANI DIWISMA HIJAU DEPOK.@POLICE NEWS..@MK.

0
201

(@MK.NEWS.COM).Kelurahan Sukatani Gelar UMKM Dan Pemberdayaan Masyarakat Di Wisma Hijau

0
19
    

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kelurahan Sukatani gelar kegiatan UMKM di Wisma Hijau selama 2 hari tanggal 27-28 Juli 2022. Dalam kegiatan tersebut untuk memperkenalkan produk bahan pokok dari mulai beras, kelapa kering, telor, minyak goreng kemasan  dan lain lain.

Turut hadir dalam kesempatan itu Camat Tapos Abdul Mutolib, Lurah Sukatani David, Sekel Rahma, Lpm Mulyana, dan jajaran Kelurahan Sukatani. Camat menjelaskan kegiatan UMKM ini untuk memperkenalkan  produk bahan pokok sehari hari. Bahan pokok hasil olahan warga masyarakat sukatani, selain itu untuk menambah dan memajukan perekonomian lebih meningkat lagi”Ucap Abdul Mutolib.

Masih di tempat yang sama Lurah Sukatani David juga menjelaskan kegiatan UMKM ini untuk menarik daya konsumen dan menambah perekonomian Kelurahan Sukatani lebih meningkat lagi, agar terciptanya silaturahmi antar para produsen bahan pokok  khususnya Kelurahan Sukatani.

Adapun harapan kedepannya UMKM Kelurahan Sukatani setiap tahunnya lebih kreatif lagi dan bertambah anggota UMKMnya, untuk menambah dan memajukan  perekonomian Kelurahan Sukatani lebih meningkat lagi ” Tutup Lurah sukatani david.

Www.Mediakriminalitasnews.Com..copyright.2022..pt.merahsari delima GRAMEDIA CORP..

(RED/JIM@)NAWAWI MAWONG.

COPYRIGHT.2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here