PEMBACOKAN DAN PERAMPASAN SENPI ANGGOTA BRIMOB DI NAPUA HINGGA MENINGGAL DUNIA

0
294

Napua Jaya Wijaya

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Terjadi Pembacokan dan Perampasan Senjata Api Anggota Brimob

Pada hari Sabtu tanggal  18 juni 2022 sekira jam 17.30 wit , telah terjadi pembacokan kepada  Bripda DIEGO RUMAROPEN (agt brimob YON D Wamena) dan perampasan 2 pucuk senjata api Oleh OTK hingga meninggal dunia.

Kronologinya:
Pada hari Sabtu 18 juni 2022, Danki Brimob Yon D wamena akp RUSTAM, ditelepon oleh saudara ALEX MATUAN untuk membantunya menembak sapi milik ALEX MATUAN di daerah Napua.

Kemudian AKP RUSTAM (membawa 1pucuk senpi sniper styer) mengajak 1 anggotanya Bripda DIEGO RUMAROPEN (membawa Senpi ak 101), pergi ke Napua Wamena untuk menembak sapi milik ALEX MATUAN.

Pada Pukul 15.20 WIT, setelah sapi ditembak oleh AKP RUSTAM, kemudian AKP RUSTAM menitip senpi yang digunakan untuk menembak sapi Sniper Styer ke Bripda DIEGO RUMAROPEN, karena mau mengecek sapi yang telah ditembak tersebut, saat AKP RUSTAM pergi meninggalkan Bripda Diego Rumaropen sendirian di lokasi tempat menembak kemudian datang 2 orang dengan menggunakan parang membacok bripda DIEGO RUMAROPEN (MD) dan mengambil 2 pucuk senpi dan melarikan diri dari TKP.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/YD A/NW)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here