Fahri dan Ketiga Adiknya Adalah Korban Penelantaran Kedua Orang tuanya.

0
838

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kasus penelantaran anak terjadi di Tapos Kota Depok, kali ini menimpa Fahri dan ketiga adiknya.Fahri yang duduk di sekolah kelas 7 di sekolah Swasta Kota Depok, menjelaskan bahwa kedua orang tuanya meninggalkannya bersama ketiga adiknya kurang lebih sudah 1 bulan ini.

Masih Fahri, untuk makan sehari hari Fahri menjual ayam dan juga burung piaraannya, adapun bantuan dari warga setempat Sunari, memberikan susu,bubur, dan juga pampers untuk adiknya yang berumur 1 tahun 8 bulan, dan juga umur 4 tahun.

Rw setempat Bang Aloy juga tidak tinggal diam begitu saja. Bang Aloy memberikan bantuan makanan berupa nasi dan lauk pauknya.Ucap Fahri ke awak media.

Semoga KPAI menindaklanjuti permasalahan penelantaran anak, dan kedepannya tidak ada lagi kasus serupa.

Menurut pengakuan Yd selaku pekerja di rumah Desti, Desti meninggalkan rumah tanggal 8 mei 2022 tanpa meninggalkan uang sepeserpun. Untuk keperluan makan anak anak Yd menjual 3 ekor ayam seharga 400 ribu, tuk beli makan, susu, dan pampers.

Kronologis kejadian Desti ini bermula meminjam uang, dan juga menggadaikan mobil orang yang dia kenal. Adapun korban yang merasa di rugikan Herman, Budi dan masih banyak korban lainnya.Herman mengalami kerugian sebanyak 500 jt, Budi juga mengalami kerugian 1 buah mini bus mobilio.Kasus ini pun sudah di tangani oleh pihak kepolisian Polres Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/YD A/NW)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here