Home AGAMA BEGAL MERAJALELA KEJADIAN distadion MINI CIMANGGIS DEPOK PUKUL 18.15./SELASA aparat hukum polsek...

BEGAL MERAJALELA KEJADIAN distadion MINI CIMANGGIS DEPOK PUKUL 18.15./SELASA aparat hukum polsek cimanggis dan polres depok bergerak cepat supaya pelakunya cepat tertangkap .MK.NEWS.COM.@

0
3126

Pembegalan Kembali Terjadi di Wilayah Hukum POLRES dan POLSEK Cimanggis Depok

0
46
    

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Selasa tanggal 07/06/2022 pada pukul 18:15wib, atau sesudah Magrib telah tejadi pembegalan sepeda motor di jalan Stadion Mini Cimanggis tepatnya.Korban adalah salah satu warga perumahan Omah Indah 2 Blok I Sukatani Depok.

Foto sepeda motor sebelum hilang.

Kronologis kejadian korban pulang dari les di buntutin sama pelaku  2 sepeda motor, kemudian korban di pepet di minta paksa kendaraan yang di taikinya.Tidak hanya itu korban juga di todong pistol oleh pelaku, juga perut korban di pukul,dan akhirnya motor korban di bawa oleh pelaku yang berjumlah kurang lebih 4 orang.

Ciri ciri motor yang hilang:

. Berwarna putih

. Plat No. B3991ETH

. Merk Honda V1JOPQ50L1.(PCX)

. Atas Nama Fartina yang beralamat di Oma Indah 2 Blok 1 Sukatani Depok.

Harapan Idris  selaku orang tua korban, semoga para pelaku cepat tertangkap dan pihak Kepolisian khususnya Polres, dan Polsek Cimanggis lebih meningkatkan Patroli di wilayah hukumnya.

Masih di tempat yang sama warga setempat Nahari  juga mengatakan kejadian Pembegalan bukan sekali ini saja,tapi pernah terjadi juga waktu lalu, Alhamdulillah waktu itu korban melawan, dan motor tidak sempat di bawa oleh pelaku”Ucap Nahari.

Masih Nahari  memang kalau di jalan Stadion Mini Cimanggis sesudah Magrib sepi, jadi pengendara yang melintas khususnya kendaraan bermotor harap waspada dan berhati hati “Tutupnya.

Hal ini  jangan sampai memancing pelaku dan kalaupun pergi enaknya berdua dan ajak rekan teman ucap tokoh pemuda  babakan depok mawong kepada team mediakriminalitasnews.com.

Copyright 2022..www.mediakriminalitasnews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here