PPP Kecamatan Tapos Gelar MUSRAN di Green Lake View Waterpark Depok

0
370

Depok.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kamis 26 Mei 2022, Tepatnya di Aula Green Lake View Waterpark PPP Kecamatan Tapos Gelar Musyawarah Ranting (MUSRAN). Musran yang di mulai pada pukul 10:30 wib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam Musyawarah Ranting PPP Kecamatan  Tapos, Mazhab HM Ketua DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Sekretaris DPC PPP Kota Depok,Rusli Ketua PAC Kota Depok, Yamsari Amiruddin Sekretaris Majelis Pertimbangan DPC Kota Depok,Syahril,dan para anggota PPP Kecamatan Tapos.

Pada Musran ini PPP Kecamatan Tapos mengundang para ranting ranting yanga ada  di Kecamatan Tapos. Ada 7 Kelurahan yang di undang dalam Musran tersebut.Kelurahan Sukatani,Kelurahan Tapos,Kelurahan JatiJajar,Kelurahan Sukamaju Baru,Kelurahan Leuwinanggung,Kelurahan Cimpauen,dan Kelurahan Cilangkap.

Dalam kesempatan itu Rusli Ketua PAC PPP Tapos menjelaskan, dengan adanya Musran ini, agar Ketua Ranting di masing masing Kelurahan sudah siap untuk membesarkan Partai PPP dengan berlambang Ka,bah. Target kita untuk tahun 2024 harus mendapat 2 kursi,Khususnya Kecamatan Tapos. Dan harapannya agar kedepannya PPP tetap Solid “Tutup Rusli.

Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab HM, juga menjelaskan Partai berlambang Ka’bah ini harus mempunyai Ketua Ranting yang Solid bukan yang pintar, kalau yang pintar tidak Solid percuma tidak akan berkembang partai PPPnya. Oleh karena itu partai PPP mencari Ketua Ranting di masing masing Kelurahan yang Solid agar berkembangnya partai berlambang Ka’bah ini,jadi di tahun 2024 nanti target Partai PPP di Kota Depok 8 Kursi, ya, setidaknya Tapos mempunyai 2 kursi”Ucap Mazhab.

Masih di tempat yang sama Yamsari Amiruddin atau yang di kenal dengan panggilan bang Amir juga buka suara tentang Partai berlambang Ka’bah ini.  Amir menjelaskan acara ranting dari Kecamatan Tapos terdiri dari 7 Kelurahan. Amir  juga menjelaskan Agenda berikutnya setelah Pengurusan Musran,kita akan rapatkan barisan semua dari pengurusan pengurusan Ketua,Sekretaris,Bendahara apa yang harus di kedepankan. Misi visi,dan tujuan,karena ranting ranting di Kelurahan Tapos khususnya di 7 Kelurahan Tapos bisa di budayakan.Di mana kedepannya ranting ranting ini memiliki suara badan hukum mendapat pendapatan  perekonomian pengurusan.

PPP PAC Tapos juga sudah mulai melakukan kegiatan kegiatan contohnya,Foging di ranting ranting,bagi ranting ranting yang mau mengajukan foging silahkan kami akan bantu. Adapun kegiatan yang di lakukan juga oleh Samsudin  atau yang di sapa bang Aloy seperti kegiatan sunatan massal, pembagian ta’zil waktu bulan puasa,mengadakan lomba Hadroh,marawis,dan juga mengadakan Vaksinasi di lingkungannya.Jadi harapan Partai PPP di tahun 2024 dapat 2 kursi dan semakin harum dari masa ke masa”Tutup Amir.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here