Gelar Halbil FKPPI Cab 1107 Wonosobo Optimis Mempertahankan NKRI

0
463

Wonosobo.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Bagi Rakyat Indonesia, Pancasila merupakan pedoman yang mengatur seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat. Hal itu pula yang mendorong terciptanya Cinta Tanah Air dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Di momen bulan syawwal ini, atas nama pribadi keluarga dan segenap Keluarga Besar FKPPI CAB.1107 Kabupaten Wonosobo menyampaikan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir batin. Mungkin ada hal hal yang kurang berkenan selama memimpin, mari kita sucikan hati, sucikan pikiran dan satukan langkah yang lebih baik di masa mendatang” ucap ketua FKPPI CAB.1107 Kabupaten Wonosobo, Agus Purnomo, SH.S.Sos.MSi saat menyampaikan sambutan pada acara Halal Bihalal keluarga besar Forum Komunikasi Putra-Putri ABRI dan Purnawirawan ABRI (FKPPI) di Frontone Harvest Hotel Wonosobo, Sabtu (21/5).

Menurutnya Acara Halal Bihalal ini adalah salah satu tradisi kita semua sebagai sarana bersilaturahmi dan untuk memperkuat sinergitas sesama anggota. Melalui gelar Halal Bihalal ini dapat meningkatkan tali persaudaraan, kerja sama, kepedulian serta meningkatkan keterpaduan langkah dan aksi dalam rangka mempertahankan dan mempersatukan Negara Indonesia.

“Jiwa patriotisme itu harus tetap melekat didada kita, guna mempertahankan NKRI serta meneruskan perjuangan orang yang telah mendahului kita dengan serta ikut membangun apa yang kita bisa terhadap lingkungan yang ada disekitar kita. Pungkas Agus.

“Tentu Harapan, sesuai dengan acara kita hari ini yaitu Halal Bihalal kita bisa menjaga solidaritas dan integritas di organisasi ini dan terus menjaga kekompakan, silaturahmi tetap terjaga, karena momen ini merupakan agenda rutinan kita sehingga FKPPI bisa menjadi mitra untuk kita semua, “tutur Agus.

Pada kesempatan itu juga Ir. Agus Subagyo, M.Si mantan Wakil Bupati Wonosobo sebagai penasehat FKPPI Wonosobo, menyampaikan kepada semua anggota FKPPI untuk tetap semangat selalu kompak serta istiqomah dalam meneruskan perjuangan guna memberikan kemanfaatan bagi orang lain.

Danramil 01 Wonosobo Kapten Inf Sugeng Hariyanto juga menyampaikan selamat dan terimakasih kepada FKPPI atas terselenggaranya acara ini yang masih eksis terus, dan ucapan terimakasih disampaikan kepada ketua FKPPI Agus Purnomo, SH.S.Sos.MSi yang selalu memperhatikan hal-hal sosial.

“Tetap semangat terus jaga kekompakan FKPPI” ungkap Sugeng.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW/YD.A)

EDITOR : NW

COPYRIGHT2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here