Kunjungan Media Kriminalitas Ke Kantor PWI Depok

0
618

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Kunjungan Media Kriminalitas News.Com Ke Kantor PWI Kota Depok pada hari jumat tanggal 25/03/2022  yang berada di jalan Melati Raya no.3 di sambut baik oleh ketua PWI kota Depok Rusdi Nurdiansyah.

Dalam kunjungan Media Kriminalitas News Com ke kantor PWI Kota Depok ingin menanyakan hal terkait kinerja wartawan Kota Depok. Rusdi menjelaskan, bahwa kita wartawan atau dengan sebutan Pers harus bekerja mengikuti Kode Etik Jurnalistik.

Team Media Kriminalitas News Com, berbincang tentang hukum di Indonesia, Rusdi menjelaskan hukum di indonesia sekarang ini, apabila ada tersangka yang tersangkut masalah kekerasan, penipuan, pembunuhan, itu bisa di selesaikan dengan namanya Restorative justice.Restorative justice¬†¬†adalah penyelesaian perkara tindak pidana dengan melibatkan pelaku, korban, keluarga pelaku/korban dan pihak lain yang terkait untuk bersama-sama mencari penyelesaian yang adil dengan menekankan pemulihan kembali pada keadaan semula, dan bukan pembalasan. “Ucap Rusdi.

Masih Rusdi, Hari ini Rencana Dandim 05/08 Depok mau datang ke Kantor PWI Depok, tetapi yang bersangkutan tidak hadir, karena ada kegiatan yang lain. Mungkin lain waktu, nanti pihak Dandim akan koordinasi ke kita lagi”Tutup Rusdi ke Media Kriminalitas News Com.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW/YD A)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here