GM KB 10.22 FKKPI Silaturahmi Ke Kecamatan Sawangan

0
713

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI POLRI ( FKKPI ) Kota Depok berkunjung ke Kecamatan Sawangan Depok pada hari kamis tanggal 10 februari 2022 tepatnya di Kecamatan Sawangan Depok. Pertemuan bertajuk NGOPI PINTAR membawa agenda berkontribusi dengan Pemerintah Depok.Pertemuan tersebut di sambut Positif Camat Sawangan.

Turut hadir Camat Sawangan Anwar Nasihin Mm, Sekcam Suhyana M.Pd,  Danramil Kap, Inv Maman Jaya, dan pengurus GM FKKPI Kota Depok Andhika Abdul Azis bersama Jajarannya.

Camat Sawangan, Anwar Nasihin mengungkapkan, silahturahmi ini sangat perlu demi memperkuat kekompakan. Banyak hal yang dibicarakan saat FKPPI memaparkannya. “Semoga dengan adanya FKPPI Kota Depok makin bisa bersinergi dengan pemerintah,” ujar Anwar kepada Media Kriminalitas News Com Kamis (10/2).

Camat menyambut positif apa yang diinginkan FKPPI. “Terima kasih saya untuk FKPPI karena sudah berniatan baik mengadakan kegiatan yang positif, seterusnya semoga makin kompak dalam hal kebaikan,” tutur Anwar.

Ketua GM FKPPI Kota Depok, Andhika Abdul Azis menyebut, silahturami ini dinamai ngopi pintar oleh FKPPI. Ini sebagai bentuk agenda dalam menyambangi para camat yang ada di Kota Depok. FKPPI ingin mengadakan Webinar di Lingkungan Kecamatan Sawangan. “Kami juga meminta izin kepada Pak Camat bahwasannya kami ingin berkontribusi dalam pemerintahan dalam bidang apapun,” imbuh Andhika.

Setelah berbincang dengan Camat Sawangan, FKPPI tak lupa meyambangi Danramil Sawangan Kapten Inf Maman Jaya.

Kapten Inf. Maman Jaya mengungkapkan, sebagai salah satu Ormas yang dikenal khalyak luas. Memang ada kalanya FKPPI membuat terobosan baru dalam hal positif. Maman Jaya berpesan agar FKPPI tetap konsisten dengan dengan tujuan dan pencapaiannya nanti.

Acara pun dilanjutkan dengan bagi-bagi masker bersama personel Koramil yang dibantu oleh anggota FKPPI.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW/YD.A)

EDITOR : NW

COPYRIGHT2022

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here