Kecamatan Tapos Melakukan Pembinaan Di Kelurahan Sukamaju Baru Tapos Depok

0
337

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Tepatnya di Kelurahan Sukamaju Baru tanggal 8 Februari 2022 Tapos Depok,Camat Tapos Abdul Mutholib melakukan pembinaan kepada Lurah,Sekel,Kasi,maupun staf Kelurahan.

Camat menghadiri pembinaan di dampingi bersama dua Kasi dari Kecamatan Tapos. Kasi etbang dan Kasi Trantib.Kemudian dalam pembinaan tersebut camat menambahkan hal terkait tugas dan fungsi di wilayahnya.

Camat juga berkomunikasi tentang kewilayahan,terutama diskusi tentang Covid 19 hari ini di wilayahnya,dan apa yang harus dilakukan pejabat setempat.Yang harus dilakukan pejabat setempat adalah mendata dengan Memperbaiki warga yang terpapar Covid 19.

Dan pihak kelurahan harus mendatangi pihak Rw untuk mendata warga yang terpapar di wilayahnya masing-masing tindakan apa yang sudah dilakukan sebagai Kampung Siaga Tangguh Jaya.

Kemudian dari cukup yang terpapar Covid 19 data wajib mereka, apa dari keluarga mampu atau tidak mampu nantinya ada intervensi dari pihak Kecamatan bantuan berupa logistik. Bagaimana dengan mereka yang terpapar Covid19,apa yang sedang melakukan Karantina sendiri apakah di Rumah Sakit,dan jumlah yang terpapar di Kelurahan Sukamaju Baru sebanyak 197 orang Tutup Abdul Mutholib Ke Media Kriminalitas News.Com.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT2022

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here