Kecamatan Tapos Gelar Musrembang Di Kinasih Resort Depok

0
371

Depok

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Musrembang Kecamatan Tapos yang di gelar di Kinasih Resort yang beralamat di Jalan Raya Tapos, Cimpauen Kecamatan Tapos Kota Depok, dengan prokes ketat.

Acara Musrembang yang bekerja sama dengan dinkes kesehatan Kota Depok,untuk mengantisipasi penyebaran meluasnya Virus Corona maupun Omicron.

Sebelum masuk ke ruangan rapat, para pejabat maupun tamu yang hadir wajib di swab, oleh Dinkes Kota Depok.Ini untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona maupunĀ  Omicron,tempat duduk maupun meja sudah di sterilisasi oleh pihak Kinasih Resort sebelum acara di mulai.

Turut Hadir dalam kesempatan itu Supian Suri selaku Sekda Kota Depok, dan jajarannya, Camat Tapos Abdul Mutholib, Lurah Tapos Sholeh, Lurah Leuwinanggung Sanan Hidayat, Lurah Sukatani Abdul Rahman,Lurah Sukamaju Baru Pairin,Lurah Cimpauen Rohman Tohir,Lurah Cilangkap Teguh Santoso, Lurah Jati Jajar Mujahidin,Tokoh Masyarakat,Ketua Dkm,Rt,dan Rw.

Camat menjelaskan Musrembang ini adalah salah satu program pemerintah Kota Depok setiap tahun sekali,tentunya ini adalah musyawarah perencanaan pembangunan Kecamatan Tapos Kota Depok tahun 2023, TA.2022.Semoga tahun ini Kecamatan Tapos lebih maju dan berkembang “Tutup Camat ke Awak Media

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(RED/NW)

EDITOR : JIMY A

COPYRIGHT 2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here