PPP Kecamatan Tapos Gelar MUSANCAB Di Rumah Makan Sereh Wangi Depok

0
419

Depok

PPP Kecamatan Tapos gelar MUSANCAB pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 tepatnya di rumah makan Sereh Wangi Depok dengan mengikuti Prokes Ketat.

Rusli selaku Ketua PAC PPP Kota Depok mengajak para kader kader, para ranting partai untuk bekerja sama agar partai berlambang Ka’bah ini lebih solid lagi.

Dalam kesempatan itu Ketua DPC PPP Kota Depok H.Mazhab menjelaskan, bahwa PPP Kota Depok siap meraih 8 kursi dalam pemilu tahun 2024 nanti. Mari kita bersama berjuang untuk partai yang berlambang Ka’bah ini agar kedepannya memiliki Calon Legislatif yang Loyal, dan militan untuk partainya.

Lanjut H.Mazhab kita ingat satu bait lagu Mars PPP ” Islam Agamaku Ka’bah Kiblatku Petiga Pilihanku” ya kalau memang dia orang islam kenapa ga pilih PPP”Ucap H.Mazhab ke awak Media. H.Mazhab juga mengatakan dari 5 Kecamatan yang melaksanakan MUSANCAB ini yang termegah di daerah Tapos .

Sementara itu. DPP PPP Andi Surya (Putra Alm Andi Ghalib Mantan Jaksa Agung dan Anggota DPR RI) yang juga akan turun pada Pileg 2024 dari dapil enam (Depok-Bekasi) berharap dukungan dan kader dan simpatisan PPP di Depok dalam pencalonannya nanti.

Dikatakan,ia berada di Partai Berlambang Ka’bah ini untuk meneruskan perjuangan orang tua
guna membesarkan PPP.”Untuk melaksanakan memperjuangkan kepentingan Islam dalam pengembangan pesantren dan kehidupan islami lainnya.

“Kami tetap konsisten dengan partai berlambang Ka’bah ini untuk pengembangan agama Islam agar dapat berdiri tegak,bersama dengan tokoh masyarakat Kota Depok dan membesarkan PPP.”
Ujarnya.

Dikatakan, banyak hal yang dapat diperjuangkan dalam kehidupan sosial masyarakat karena banyak lagi kepentingan yang berkaitan dengan umat Islam yang harus diperjuangkan,tambahnya.

Andi Surya Ghalib berjanji tetap konsisten membesarkan PPP bersama para kader simpatisan PPP di seluruh Indonesia khusus nya Depok-Bekasi dimana ia akan terjun untuk pemilihan legislatif DPR RI. ” Oleh karena itu Ia mohon doa dan dukungannya dalam pemilu 2024 mendatang, dirinya juga berharap Sukmajaya dapat meraih kursi DPRD Depok yang sempat hilang.” Tutup Andi Surya Ghalib ke Media Kriminalitas News.Com.

(RED/NW)

EDITOR : JIMY. A

COPYRIGHT 2022

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here