Bakti Sosial Pura Mustika Dharma Kopassus Cijantung Yang Di Laksanakan Dua Minggu Sekali Dalam Satu Bulan Untuk Menjalin Silaturahmi

0
185

Jakarta

 

Minggu 23 Januari 2022, sebagai mana yang di sampaikan Giat Bakti Sosial Ini, membersihkan tempat Ibadah Pura di Cijantung, para Anggota FKBN DAN GM KB FKPPI Saling Bahu Membahu Mengerjakan Kebersihan Lingkungan Tempat Ibadah Pura Mustika Dharma Kopassus.

Wayan Mandi, Ketua Suka Duka Hindu Dharma Tempek Kopassus Cijantung. Juga turut serta hadir dalam Kegiatan Ini. Boyke Djohan, Ketua Panitia Bakti Sosial Forum Kader Bela Negara ( FKBN) 2, dan Ketua FKPPI YUDHI RAIZAL(BRONK).

Serta turut hadir Ketua ANDHIKA ABDUL AZIS (ketua pengurus cabang GM FKPPI Kota depok) Bersama Jajaran Kepengurusan KB FKPPI Rayon Tapos 10.22.06, bersama Anggota FKPPI. Dalam Rangka Giat Ini terus dilaksanakan dua Minggu sekali dalam satu bulan.

Antara lain, di tempat Ibadah yang lain. Juga seperti, Masjid, Gereja, Pura, Wihara Mau Pun Klenteng /Litang. Semoga Dalam Giat Ini berharap saling mendukung, khususnya toleransi antar umat beragama di Indonesia “Tutup Andika Ke Media Kriminalitas  New Com.

(RED/YD.A/NW)

EDITOR : NW/JIMY. A

COPYRIGHT 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here