Home DAERAH OLAH TKP POLRES BEKASI TERHADAP 4 PELAKU BEGAL TERHADAP SEORANG WANITA...

OLAH TKP POLRES BEKASI TERHADAP 4 PELAKU BEGAL TERHADAP SEORANG WANITA KARYAWATI DIBEKASI…@

0
226

Polisi Olah TKP Empat Begal Sadis Yang Bacok Karyawati di Kabupaten Bekasi

Bekasi, MK.NEWS.COM@@@@ Polres Metro Bekasi melakukan olah TKP terhadap 4 pelaku begal sadis yang kerap meresahkan masyarakat dan yang telah membegal karyawati berinisial EE (36) dan membacoknya didaerah Kampung Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serangbaru, Kabupaten Bekasi. Keempat pelaku begal ini adalah ML (18), ME (22), IF (21), dan M (22). ke empatnya diciduk Polres Bekasi ditempat yang berbeda.

Pembegalan ini terjadi pada Rabu (1/12) lalu. Sebelum melakukan aksinya ke empat pelaku ini diketahui meminum-minuman keras. Setelah dalam keadaan mabuk empat pelaku melakukan aksinya. Saat diperjalanan pelaku berpapasan dengan korban EE yang hendak pulang menuju rumahnya setelah usai bekerja melintas seorang diri dengan menggunakan sepeda motor pukul 03.30 Wib.

Keempat pelaku pun membuntutiberencana korban dan menyalip motor korban lalu membacoknya dengan menggunakan celurit ke bagian punggung korban, Korban pun terus tancap gas namun pelaku menabraknya hingga korban jatuh tersungkur dan tergeletak bersimbah darah. Lalu pelaku membawa motor dan handpone korban. Sedangkan korban ditolong warga sekitar dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolres Metro Bekasi Hendra Gunawan mengatakan, “Kami sudah menangkap para pelaku dan mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) didaerah Kampung Ceper, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi,” Katanya. Sabtu (25/12/2021).

“Kawanan begal sadis ini sudah menjadi target kami, dan berkat informasi masyarakat kami ahirnya bisa menemukan tempat persembunyian mereka,” ujarnya.

Ke empat pelaku begal sadis ini ditahan di Polres Metro Bekasi, mereka dijerat Pasal. Berencana.WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

COPYRIGHT 2021

(RED/MAWONG.MK.NEWS.COM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here