Ini kata Abdul Mutholib” Nataru di rumah aja ya jangan keluyuran.

0
494

Depok

Rabu tanggal 22 Desember 2021,Camat Tapos  gelar Sinegritas Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan, yang memang  di laksanakan setiap bulan, antara Forum Komunikasi Pimpinan  Kecamatan, Turut hadir  Camat, Danramil, Kapolsek, dan ada unsur lain, Lurah, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas membicarakan tentang Percepatan Vaksinasi anak umur 6-11 tahun.

Abdul Mutholib  juga menjelaskan tentang Nataru terkait Ppkm surat keputusan  dari Pak Walikota Depok, agar bisa mengantisipasi kerumunan kerumunan masa  pada saat menyambut  Nataru nanti.

Camat juga menghimbau untuk mengantisipasi kerumunan masa, berkoordinasi bersama dengan Kapolsek dan Koramil  untuk mencegah kerumunan masa di beberapa titik, agar tidak ada Cluster barunya nanti.

Dan Sinegritas tadi untuk mengantisipasi  meningkatkan  kewaspadaan, Camat juga akan membuat peta peta titik di mana masa berkumpul agar bisa di cegah, lebih baik di rumah saja, jangan keluyuran merayakan Natal dan Tahun Baru”Ucap Abdul Mutholib ke Media Kriminalitas News.Com.

Masih di tempat yang sama Abdul Mutholib selaku Camat Tapos menjelaskan juga terkait Vaksinasi, sebelum tanggal 31 Desember sudah menyelesaikan Vaksinasi usia 6-11 tahun. Dan itu ada percepatan percepatan yang kita lakukan.Vaksin yang kita lakukan ini di sekolah, Koramil dan Kapolsek juga menyarankan, bisa door to door untuk melakukan Vaksin agar hasilnya lebih cepat.

Karena tanggal 31 Desember ini harus segera di tuntaskan Vaksin usia 6-11 tahun, walaupun ada kendala. Seperti ada beberapa anak  Sd yang sudah di Vaksin bias, itu butuh waktu untuk di Vaksin Covid 19, itu mungkin nanti di belakangi. Kira kira  kita sampai masa jeda antara Vaksin bias, kemungkinan  untuk melaksanakan Vaksin Covid 19.

.

Tujuanya untuk membangun, memperkokoh Sinegritas diantara pimpinan Kecamatan, Camatnya Kapolsek, dan Danramilnya bersama unsur unsur yang ada. Dan Camat juga menghimbau nantinya akan memberikan surat surat Himbauan untuk warganya melalui Rt/Rw setempat terkait PPKM dan Nataru”Tutup Abdul Mutholib ke Media Kriminalitas News.Com.

(RED/NW)

EDITOR : DEDY.N

COPYRIGHT 2021

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here