Home BUDAYA SETIA POLRES TANGGERANG MENGADAKAN PERGANTIAN PIKET PROVOS SELALU DIADAKAN PENGECEKAN DITAHANAN...

SETIA POLRES TANGGERANG MENGADAKAN PERGANTIAN PIKET PROVOS SELALU DIADAKAN PENGECEKAN DITAHANAN POLSEK MAUK CIKUPA MENJAGA KE AMANAN TAHANAN ..@.

0
281

SETIAP PERGANTIAN PIKET PROVOS POLRESTRO POLRES TANGGERANG SELALU DIADAKAN PENGECEKAN TAHANAN DIPOLSEK MAUK CIKUPA TANGGERANG.@

0
9
    

Kabupaten Tangerang,BANTEN MK.NEWS.COM.@ Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di rutan Mako Polsek Cikupa Polresta Tangerang, Piket Provos Polresta Tangerang Bripka Ferdi didampingi piket SPK Polsek Cikupa Brigadir Ristiyanto melaksanakan pengecekan terhadap Tahanan dan Ruang Tahanan yang berada di Mapolsek Cikupa, Rabu ( 8/12/2021 )

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Piket Provos Polresta Tangerang didampingi Piket SPK Polsek Cikupa memberikan arahan dan menanyakan kondisi tahanan apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan tahanan selama berada dalam rutan Mapolsek Cikupa.

Bripka Ferdi juga memberikan arahan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan. (PRAY/PEWARTA) RED.MK.NEWS.COM..copyright 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here