Bersama Untuk Kemanusiaan Dirgahayu Anak Korps Baret Merah Jabotabek 12 November 2017 – 12 November 2021

0
471

Bekasi

Bertempat di Gedung Dharmais Seroja Jalan Mangga No. 1. Rt 005, Rw 05 Harapan Jaya Bekasi Utara. Kegiatan dalam rangka Ulang Tahun AKBM yang ke 4 tahun, dengan tema Bersama Untuk Kemanusiaan.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua AKBM Jabotabek Susilo. W,  Bhabinsa Kelurahan Harapan Jaya, Koramil 3 Teluk Pucung, Kodim 0507 Bekasi, dan perwakilan Akbm Jabotabek.

Susilo menjelaskan dalam Dirgahayu Akbm yang Ke 4, dengan Tema Bersama Untuk Kemanusiaan, karena kita Organisasi yang bermasyarakat, memberikan sesuatu kepada masyarakat dengan diadakan Donor darah dengan jumlah peserta ,60 orang.

Dan ada beberapa yang tidak lolos untuk mengikuti donor darah. Adapun agenda kita kedepan, ada tiga agenda yang kita akan lakukan. Yang pertama merayakan Dirgahayu Akbm Jabotabek, yang kedua menyekar makam Ketua pertama Akbm Jabotabek Taufiq Adriandi , dan Ketiga pendakian Puncak Lalana 385 Mdpl di Ciampea Bogor, untuk melihat Monumen Pisau Komando bersama pengurus pusat Akbm, Akbm Jabotabek, Akbm Depok Raya, dan Akbm Banten Minggu 5 Desember 2021″ Tutup Susilo ke Media Kriminalitas News.Com.

(RED/YD)

EDITOR : NW

COPYRIGHT 2021

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here