PENEMUAN MAYAT DIHUTAN KOTA BEKASI SANGAT MENYEDIHKAN..@

0
206

MK.NEWS.COM, Bekasi РPolres Metro Bekasi Kota  pria tanpa identitas dalam kondisi tangan terikat ke belakang di Taman Hutan Kota Bekasi, Selasa siang. Diduga, mayat itu tewas dibunuh.

PR

Mayat pria itu ditemukan oleh Rahmat Hidayat, anggota Dinas Perhubungan Kota BEKASI yang sedang istirahat siang. Rahmat mencium aroma tidak sedap di sekitarnya. Ketika memeriksa sekeliling, dia mendapati kerumunan lalat.

“Saya lihat ada kaki tertutup ranting dan dedaunan,” kata Rahmat kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu, 13novemberr 2021.

Rahmat melaporkan penemuan mayat itu ke pengurus taman, dan diteruskan ke Polres Metro Bekasi Kota. Dari hasil identifikasi sementara, ditemukan luka pada wajah mayat yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Jasad korban pembunuhan itu dievakuasi ke Rumah Sakit Polri, Kramajati, Jakarta Timur.¬†“Untuk memastikan penyebabnya meninggalnya, masih menunggu hasil otopsi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Heri Purnomo.

ADVERTISEMENT

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat di HUTAN KOTA Bekasi itu, penyelidik kepolisian menyita tali plastik yang digunakan mengikat tangan korban ke belakang. Adapun sebuah batu berukuran dua kepalan tangan juga dibawa polisi karena diduga masih berkaitan dengan luka di wajah korban. “Identitas masih dalam penyelidikan, termasuk penyebab kematiannya,” kata Heri.

JIMY ANDTEAN.MK.NEWS.COM….@WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS……COM.

 

Lihat Juga/@mediakriminalitas edisi 10 november2021 hal..# 11sangat seru dan tegang.

Diduga Ribut Masalah Wifi

Recommended by

PILIHAN EDITOR

TERKAIT

PRT di Singapura Tikam Ibu Majikannya 26 Kali Hingga Tewas

Ada Wahana Kiki Koko World dan Sneakers Expo 2021 di Summarecon Mall Bekasi

Serangan Terhadap PM Mustafa al-Kadhimi Terjadi di Tengah Protes Pemilu

  • Wisatawan Asal Bekasi Hilang Terseret Ombak Pantai Sawarna Lebak

    Polisi Bekasi Tangkap Pria yang Bacok Tetangganya Karena WIFI/MK.NEWS.COM.WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here