Ju’mat Bersih ( Jumsi ) Bersama Lurah Sukatani Di Jalan Stadion Mini Cimanggis

0
275

DepokTepatnya di jalan Stadion Mini Cimanggis di gelar Ju’mat bersih ( Jumsi ) yang di Komandoi oleh Lurah Sukatani Yan Cahyanto S.E Karena ada laporan dari warga setempat dengan banyaknya sampah di sepanjang jalan tersebut, juga adanya pohon pohon yang liar.

Menurut Yan Cahyanto SE, karena wilayah jalan Dongkal banyak orang membuang sampah bukan pada tempatnya.Kami adakan bersih bersih bersama Rw 16 Rw, Rw 10,Rw 04, Rt 04, Rt 05, Linmas, Ormas, PokdarKamtibmas, Mitra Jaya, Pbst, pemuda Kreatif Dongkal, Lpm, dan Dlhk Kota Depok.”Ucap Lurah Yan Cahyanto¬† ke Media Kriminalitas.News.Com.

Untuk wilayah Stadion ini rapi, bersih, dan indah, tidak terlihat buang sampah sembarangan. Lurah juga menjelaskan awalnya kita bersihkan, dulu,pantau dulu, bila ada yang buang atau membandel akan kita Operasi tangkap tangan (OTT), sudah kita pikirkan  kesana.

Dan apabila ada yang terkena Ott , Itu masuknya tindak pidana ringan (Tipiring). Kita proses melalui pengadilan,nanti pengadilan yang memutuskan.

Lurah juga menghimbau seluruh wilayah Kelurahan Sukatani,¬† para warga untuk mengadakan aksi bersih di wilayah masing-masing, terutama musim hujan, sehingga tidak ada kasus demam berdarah dan tidak adanya genangan genangan air “Tutup Yan Cahyanto ,selaku Lurah Sukatani Ke Media Kriminalitas News. Com.

(RED/NW/YD)

EDITOR : NW.

COPYRIGHT 2021

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here