Di Kampung KB Rw 02 Gelar Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Rangka Penyuluhan Kb,Kesehatan,Dan Bahaya Narkoba TA 2021

0
425

Depok.

Tepatnya di Lingkungan Rw 002, di Kampung KB Rw 002 Kelurahan Sukatani Tapos Depok, di Gelar pemberdayaan masyarakat kelurahan, dalam rangka penyuluhan KB, kesehatan, dan bahaya narkoba.

Badan Narkotika Nasional Kota Depok Anna Maria Susanti S.Sos, bekerja sama dengan Satgas Covid 19, Mitra Jaya, dan Ketua Rw 002, dengan nara sumber dari Pronkes Kota Depok Linda dan Dra.Endang, memberikan penjelasan tentang bahayanya Narkoba di Lingkungan.

Turut hadir dalam kesempatan itu Abdul Mutolib S.Pdi, selaku Camat Tapos, Cahyanto SE lurah Sukatani, Suradi Ketua Rw 02, Eddy Hp Keamanan Lingkungan Rw 02, Nursiyo Ketua Kampung KB Rw 02, Arfan H. Ketua Pik Rw 02, Ketua Posyandu Mawar Rw 02 Marsiyah, Tokoh masyarakat Hj.Enny.

Masih di tempat yang sama Camat Tapos Abdul Mutolib S.Pdi, memberikan hadiah juara 3 lomba Kesrak Sekota Depok dengan di dampingi Lurah Sukatani Cahyanto SE

Dalam kegiatan ini Rw 002 menjelaskan, penerapan pola hidup bersih, dan sehat agar terhindar dari bahaya Narkoba di wilayahnya.”Tutupnya ke awak Media. 

(RED/YD/NW)

EDITOR : NW

COPYRIGHT 2021

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here