Satu Rumah Warga Tertimpa Crane Di Depok

0
341

Depok

Proyek pembongkaran eks tower Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok di Jalan Mawar Raya RW 04, Depok Jaya memakan korban. Crane Alat Berat yang sedang mengangkat beban terguling ke arah kanan dan menimpa sebuah rumah warga pada Jumat 15-10-2021.

Berdasarkan informasi yang didapat, beberapa penghuni diketahui berada di dalam rumah. Satu orang diinformasikan selamat dengan kepala dan badan berdarah, sementara seorang lagi diketahui masih terjepit bekas beton.

Adapun Petugas Gabungan dari Pemda Kota Depok masih mengungsikan korban yang terjepit dengan Inisial ( Ys). Sementara M.Olik Abdul Kholik Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kejadian Crane tersebut.

Saat ini kami fokus penanganan korban yang masih dilakukan bersama petugas,” ujarnya, pada Jumat 15-10-2021. Selain itu, masalah akan pekerjaan tersebut, terkait penyebab kejadian masih ada.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penanganan musibah ini. PDAM akan membantu sepenuhnya atas korban bencana yang terjadi. Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan mudah-mudahan ini yang terakhir,”Tutup M.Olik Ke awak Media.

( RED/NAWAWI )

EDITOR  : JM.

COPYRIGHT  2021.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here