MADU SUKATANI BERKERJASAMA DENGAN POLRI GELAR VAKSIN SINOVAC TAHAP 2( DUA)…

0
146

Madu Sukatani Bekerja Sama Polri Gelar Vaksin Sinovac Tahap 2

0
10
    

Depok.

Tepatnya di depan rumah H.Wawan Darmawan,SE.MBA, di Gelar Vaksin Sinovac tahap 2. Dengan bekerja sama dengan pihak Polri, Dinkes Puskemas Sukatani, dan Katar Sukatani.

Vaksin Sinovac yang dimulai pukul 07 : 00 wib sampai pukul 14 : 00 wib tetap mengikuti Prokes Ketat.Dengan jumlah warga yang tervaksin sebanyak 278.

H.Wawan selaku pemilik Madu Sukatani menjelaskan, dengan adanya Vaksin di wilayahnya sangat membantu warga di sekitar. Sebelumnya juga melakukan vaksin tahap 1 di sini dengan target 850 orang, dan hari ini tahap ke 2 jumlah sama 850 orang,tetapi hari ini sedikit yang datang, yang tervaksin sekitar 278 orang.

H.Wawan bersama Lurah Sukatani Cahyanto

Vaksin tahap ke 2 ini kita Gelar 2 hari, Sabtu dengan Senen.mudah mudahan dengan adanya vaksin ini bisa membantu Pemerintah,untuk mengurangi kasus Covid 19, dan untuk mencapai Hard Imunty khususnya Kota Depok.

H.Wawan juga menghimbau masyarakat yang tervaksin untuk mematuhi protokol Kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir, dan menghambat produksi

Cahyanto selaku Lurah Sukatani turut mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh H.Wawan selaku panitia Vaksin.Terima kasih H Wawan yang turut membantu Program Pemerintah “Ujarnya ke Media Kriminalitas News Com .

( MERAH / NAWAWI )

EDITOR : Jm

HAK CIPTA 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here