Hipakad Rayon Tapos Turut Membantu Vaksinasi Massal Merdeka Di Smpn 11 Depok

0
457
Hipakad Rayon Tapos beserta Anggota Polri

Depok.

Tepatnya di Sekolah Smpn 11 Depok Kegiatan Vaksinasi massal merdeka yang di Gelar pihak sekolah bekerja sama dengan Korp Brimob Polri. Dalam rangka membantu Program Pemerintah untuk mencapai Hard Imunity.

Hipakad Rayon Tapos beserta Polri dan anggotanya turut membantu Vaksin Merdeka

Antusias pelajar begitu bersemangat sekali untuk mendapatkan Vaksin massal Merdeka, karena syarat untuk Ptm salah satunya adalah Vaksinasi.

Para pelajar Smp Negri Depok yang ikut Vaksin

Turut membantu dalam kegiatan Vaksinasi massal Merdeka, salah satunya Hipakad Rayon Tapos yang di Komandoi bersama Dpp, Dpc, dan Rayon Tapos. 

Hipakad Rayon Tapos beserta Anggota Polri

Bang Kemal wakil Ketua 1 Hipakad Rayon Tapos menjelaskan, kita di sini turut membantu Kinerja pemerintah untuk Vaksinasi di Wilayah Tapos ini. Kegiatan ini sudah sekian  kali nya,giat ini kita lakukan bersama anggota lainnya.

Kali ini kami membantu Giat Vaksinasi massal Merdeka jenis Sinovac untuk tahap kedua dengan kuota 5000 Vaksin. Dan ini untuk para Driver Ojol juga ada yang ikut serta Vaksin .

Himbauan kami dari Hipakad semoga warga sudah tervaksin semuanya, karena ini Program Pemerintah dan untuk mencapai Hard Imunity. “Tutup Kemal ke Media Kriminalitas News.Com.

(MERAH/NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here