HIMBAUAN KAPOLRES DEPOK DAN KASAT DEPOK SERTA TIM MEDIA KEPADA MASYARAKAT KOTA DEPOK TENTANG VAKSINASI….

0
322

Depok – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah serta anjuran Kapolres Metro Depok, Satpas SIM Pembantu 1221 Pasar Segar, Sukmajaya Depok menyediakan sebanyak 150 vaksin Covid-19 dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat setiap harinya.

Kasubdit Regident, Ipda Ari Satwaka mengatakan pihaknya terus berupaya agar capaian target pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terpenuhi. Hal ini guna pencegahan penyebaran covid-19 dikota Depok.

  1. “Iya, saat ini pihaknya telah menggelar kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari dari Senin s/d hari Minggu diarea Satpas SIM Pembantu 1221″ujar Ari saat disela kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Senin (27/09/2021).

Dikatakannya, ada Sebanyak 150 vaksin yang kami sediakan setiap harinya untuk masyarakat yang hadir di Satpas SIM Pembantu 1221 Pasar Segar, Kota Depok

“Selain vaksinasi kami juga meminta kepada masyarakat maupun pemohon SIM yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan,” terang Ari.

Dirinya berharap dengan terpenuhi capaian target vaksinasi kepada masyarakat Depok dapat mencegah penularan covid-19. Berharap pandemi segera cepat berakhir.

“Tentunya harapan kita cepat bisa bebas dari pandemi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga imun” tandas Ari.

Ditempat terpisah Wartawan yang bertugas dikota depok, mengajak masyarakat khususnya dikota Depok turut mensukseskan program pemerintah ini yaitu vakasinasi covid-19, guna memutuskan mata rantai penyebaran coronavirus.

“Ayo kepada warga Depok segera mengajak sanak saudaranya untuk vaksinasi covid-19. Satpas SIM 1221 pasar segar Depok setiap hari akan mengadakan vaksinasi gratis untuk masyarakat dari Senin hingga hari Minggu”.ujar IPDA ARI KASUBDIT REGIDENT disela sela wawancara bersama kontributor berita MK.NEWS.COM.  Malasari disela sela kegiatan vaksin di satpas 1221 pasar segar pagi tadi./27 september 2021.

(RED/MK.NEWS.COM)..copyright 2021..MALASARI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here