Ini Penjelasan Camat Tapos Depok Terkait Bencana di Wilayahnya.

0
310

Depok

Di temui di ruang Kerjanya Abdul Mutolib selaku Camat Tapos menjelaskan, kegiatan pada hari ini yang pertama menghadiri Gebyar Hari bersih bersih sampah sedunia, untuk Kecamatan karena ini dilaksanakan oleh Pkk, di Rw 18 Perum Persada, Depok Cimpauen. Tetapi bukan hanya di Rw 18 saja.

Foto. Camat Tapos Abdul Mutolib.

Tetapi di Tapos ini ada 8 titik termasuk di Rw 18 saja, itu untuk Kecamatan, selebihnya adalah Gebyar bersih bersih sampah Sedunia Yang dilaksanakan oleh masing-masing Kelurahan. Ke 2 kegiatan Ikut acara Pak Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono yaitu bersih bersih setu Jati Jajar bersama Pak Lurah Jati Jajar dan Karang Taruna Jati Jajar.

Foto. Camat Tapos bersama Team Tagana Depok

Abdul Mutolib juga menjelaskan tentang bencana angin puting beliung yang menimpa warga sekitarnya. Ada 7 Kelurahan yang terkena dampak itu ada 3 Kelurahan,Kelurahan Cilangkap, Jati JajarJajar, dan Tapos. Ada lebih dari 100 rumah yang mengalami kerusakan, tetapi bertingkat ada yang berat, sedang, dan ringan.

Foto. Camat Tapos
Mengecek keadaan rumah warga yang terkena bencana angin puting beliung di wilayahnya.

Sudah di laporkan ke Pemda sudah disampaikan permintaan bantuan, menunggu penilaian dari Tim Kota yang turun ke lapangan. Masih menerima bantuan atau tidak. Kalau dari sisi Kecamatan sudah di sampaikan.

Ada lebih dari 108 rumah yang pembuatan Musibah angin puting beliung, 10 rumah Kel. Cilangkap, 10 rumah Jati Jajar, kemudian ada 88 di Kel. Tapos jadi kurang lebih ada 108 rumah yang berakhir bencana angin puting beliung “Tutup Abdul Mutolib as Camat Tapos ke Media Kriminalitas. News.Com.

(MERAH/NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021.

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here