Kecamatan Tapos Gelar Vaksin Gebyar Kota Depok Hari ini.

0
410

Depok .

Tepatnya di halaman Kantor Kecamatan Tapos diadakan kegiatan Gebyar Vaksin Kota Depok yang dimulai pada tanggal 1-9-2021 sampai tanggal 5-09-2021. Antusias warga mengikuti Vaksinasi Sangat Luar Biasa.

Warga yang mulai berdatangan dari jam 07:00 wib. Sudah mulai memenuhi halaman Kantor Kecamatan Tapos. Gebyar Vaksin Kota Depok ini dekatkan dengan Puskesmas terdekat dan Dikes Kota Depok.

Anwar sebagai Camat Tapos turut meninjau Gebyar Vaksin Kota Depok tersebut, menghampiri warga yang mau ikut Vaksin. Anwar juga menjelaskan Gebyar Vaksin Kota Depok.

Kegiatan Gebyar Vaksin Kota Depok yang serentak ini dilakukan di 11 Kecamatan pada hari ini,Kecamatan Tapos meliputi, tujuh kelurahan. Kel. Tapos, Kel. Sukatani, Kel. Leuwinanggung, Kel. Jatijajar, Kel, Cilangkap, Simpanse, dan Kel. Sukamaju Baru. Sebanyak 1000 Vaksin, di bagi perhari 150 vaksin untuk masing-masing Kelurahan selama 5 hari.

Dengan waktu yang ditentukan, pukul 08:00 wib. Khusus warga Kelurahan Tapos. Jadi biar teratur penguraian warganya. Tujuan diadakannya Vaksin ini untuk Hard Imunity, menjaga kekebalan bersama untuk melawan Virus Covid 19.

Anwar juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Tapos yang sudah di Vaksin tetap menjaga Prokes”tutup Anwar ke Media Kriminalitas. News.Com.

(MERAH/NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here