Gelar vaksinasi covid 19 kelurahan leuwinanggung tapos berkerjasama dengan TNI untuk masyarakat umum/massal

0
499

GELAR VAKSINASI MASSAL COVID 19 KELURAHAN LEUWINANGGUNG TAPOS DEPOK BEKERJA SAMA DENGAN TNI

0
5
    

Depok. 

Tepatnya di Sekolah SMK Madya Tapos Depok, Kelurahan Leuwinanggung bekerja sama dengan TNI, dan Dikes Puskesmas Tapos, Gelar Vaksinasi Massal Covid 19 gelombang 2 dengan sasaran 2999 warga lingkungan sekitar maupun luar Leuwinanggung. 

Antusias warga yang ikut Vaksinasi Massal Covid 19 begitu semangat sekali, Vaksinasi yang dimulai pukul 08:00 wib sampai dengan selesai. Antrian pun di buat 2 Baris, Baris 1 untuk kaum wanita sedangkan antrian ke 2 kaum pria.

Sanan Hidayat selaku Lurah Leuwinanggung menjelaskan Vaksinasi Massal Covid 19 ,peserta Vaksin juga tidak dari Leuwinanggung aja melainkan untuk umum atau KTP luar Leuwinanggung. Ini untuk memutus mata rantai Covid 19 khususnya wilayah Kampung Leuwinanggung.

harapan saya dengan Vaksin pertama dan kedua ini sebagai upaya atau ikhtiar untuk bisa kekebalan bersama, agar warga Kampung Leuwinanggung tetap sehat, dengan Prokes ketat, kita juga masih dalam pandemi PPKM Darurat Jadi Protokol kesehatan juga sangat ketat “Tutup Sanan ke Media Kriminalitas. News. Com.

(MERAH/NAWAWI)

EDITOR : JIMY/NAWAWI

HAK CIPTA 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here