UPTD PUSKESMAS TAPOS DEPOK MERAYAKAN HUT RI DENGAN SEDERHANA DAN GELAR VAKSINASI MASSAL MERDEKA.

0
403
  1. Depok.

Ikut mensukseskan Program Pemerintah Uptd puskesmas Tapos Depok Gelar Vaksinasi Massal Merdeka di lingkungannya. Untuk memeriahkan Dirgahayu RI yang ke 76,Uptd Puskesmas Tapos Depok merayakannya dengan sederhana.

Dalam situasi PPKM Darurat di Temui di ruang kerja Bapak Sunarno atau nano panggilan akrabnya sebagai Ketua Uptd Tapos Depok. Beliau menjelaskan untuk merayakan HUT RI yang ke 76 ini kami bersama jajaran Uptd Puskesmas Tapos merayakan dengan sederhana ( dengan pemotongan Nasi tumpeng).Dan tidak menyampingkan pelayanan terhadap pasien.

Adapun kegiatan kami memberikan Vaksinasi Massal Merdeka untuk warga Tapos Depok. Dengan jumlah Vaksin 200 sasaran. Gelombang 100 Vaksin Sinovac, yang dimulai pukul 08 : 00 wib – 12 : 00 wib,dan gelombang ke kedua 100 Vaksin Astrazeneka 100 yang dimulai pukul 13 : 00 wib sampai selesai jadi jumlah pertama 200 Vaksin.

Vaksinasi ini bertujuan untuk memutus mata Rantai Covid 19 di Wilayah Tapos Depok. Harapan kami Uptd Puskesmas Tapos agar Pandemi ini cepat berlalu. “Tutup Nano ke Media Kriminalitas. News.Com.

Masih di tempat yang sama, salah satu warga Tapos Depok Nabilla bersyukur bisa ikut Vaksinasi Massal Merdeka ini. Saya ikut Vaksinasi Merdeka ini untuk mendukung Program Pemerintah. Harapan saya agar bisa berkumpul kembali ke sekolah bersama teman” ujar Nabilla ke Media Kriminalitas News.Com.

(MERAH/NAHARI/NAWAWI)

EDITOR : NAWAWI.

HAK CIPTA 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here