Home AGAMA MANTAN GUBERNUR DKI JAKARTA WAFAT “” UJAR ANIES SEMOGA DILAPANGKAN KUBURNYA...

MANTAN GUBERNUR DKI JAKARTA WAFAT “” UJAR ANIES SEMOGA DILAPANGKAN KUBURNYA kabar duka datang dari pemprov DKI jakarta

0
300
Mantan Gubernur DKI Jakarta Wafat, Anies: Dilapangkan Kuburnya
Kabar duka datang dari Pemprov DKI Jakarta.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Soerjadi Soedirdja yang menjabat periode 1992-1997 meninggal dunia pada Selasa 3 Agustus 2021. Soerjadi meninggal dunia dalam usia 81 tahun di RS. Mayapada Jakarta pukul 19.35 WIB dikarenakan sakit.
Informasi tersebut diterima Ayojakarta melalui grup WhatsApp Provinsi DKI Jakarta yang dikirim Gubernur DKI, Anies Baswedan. “Telah berpulang ke Rahmatullah, Bapak Soerjadi Soedirja, Gubernur DKI Jakarta periode 1992-1997,” tulis Anies dikutip dari Ayojakarta.
“Kita doakan, husnul khatimah, dilapangkan kuburnya, dilipatgandakan semua pahala, dan amal kebaikannya. Dan keluarga diberikan kekuatan, ketabahan,” sambungnya. Diketahui, Jenderal TNI (HOR) Soerjadi Soedirdja lahir di Batavia, 11 Oktober 1939. Ia adalah salah satu tokoh militer dan politikus Indonesia.

Tak hanya pernah menjabat sebagai Gubernur DKI, Soerjadi juga pernah menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) era Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.
Soerjadi di akhir hayatnya meninggalkan seorang istri bernama Sri Soemarsih, dua anak dan tiga cucu. Adapun, alamat rumah duka berada di Jalan MPR 2 Nomor 8A Gaharu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.(*).

Informasi pemprov DKI..tim pewarta .mk.news.com.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here