KAPOLRES DEPOK KOMBES.POL IMRAN EDWIN SIREGAR.S.I.K. SIDAK PELAKSANAAN VAKSIN DI GOR RAMA DENGAN SASARAN 1000 VAKSIN.DIKOTA DEPOK.

0
413

DEPOK/MK.NEWS.COM.w.w.w.media kriminalitasnews.com.

KP……  PITARA  PANCORAN MAS DEPOK…..

KAPOLRES DEPOK KOMBES POL IMRAN EDWIN SIREGAR S.I.K. fhotografer tim mk.news.com..bidhumas

PANMAS..DEPOK..MK.NEWS.COM.

baru baru ini kapolres depok sidak langsung.ke kampung pitara pancoran mas depok hal yang diutamakan dalam kunjungan mendadak alias sidak langsung pelaksanaan vaksinasi bagi warga kampung pitara pancoran mas depok tepatnya di GOR RAMA dalam proses vaksinasi tahap pertama dan kedua yang dikucurkan 1000 vaksin untuk mengurangi virus covid 19 yang akhir akhir ini wabah virus corona yang melanda dunia tentunya pemerintah indonesia melalui pihak yang terkait membantu menginformasikan  wilayah wilayah atau daerah. yang bisa disebut zona merah  dan pihak polrestra depok yang dipimpin langsung….kapolresta depok KOMBES .POL.IMRAN EDWIN SIREGAR S.I.K. sidak langsung proses vaksinasi di KP pitara pancoran mas depok dalam sambutannya dan kehadirannya beliau selalu memberi masukan masukan kepada warga depok yang berlokasi  di GOR RAMA . vaksinasi untuk kp.pitara panmas depok tempat pengadaan suntik vaksin untuk warga panmas kota depok beliau selalu memberi masukan dan arahan untuk menjaga kesehatan dengan vaksin tahap 1 dan 2 kita juga tetap menjaga protokol kesehatan 3M

1.menjaga jarak.

2.mencuci tangan hanitazer..

3.menjauhi kerumunan jangan berkumpul massa. Dan yang penting selalu jaga imin tubuh kita dengan berolahraga kata beliau disela sela pertemuan di gor rama dengan warga kp.pitara pancoran mas depok dengan hal ini beliau mengucapkan terimajasih ke warga untuk tetap disiplin menerapkan prokes 3M.ujarnyanya kepada kontributor MK.NEWS.COM.dilokasi kerja vaksinasi .

(RED/JIM.MK.NEWS.COM) penulis kontributor berita malasari…..

w.w.w.mediakriminalitasnews.com.

Copyrigh2021..10 agustus2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here