KAPOLRES DEPOK KOMBES POL.IMRAN EDWIN SIREGAR S.I.K MEMONITOR LANGSUNG VAKSINASI MERDEKA DI GOR RAMA KAMPUNG PITARA PANCORAN MAS DEPOK HARI INI

0
376

Depok.

Pelaksanaan Vaksinasi yang bertempat di GOR Rama Selasa 10-8-2021, dengan tema Vaksinasi Merdeka untuk menyambut Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 76.

Dalam kesempatan itu Kapolres Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar SI K memonitor langsung ke lapangan ( Gor Rama) yang terletak di Kampung Pitara Pancoran Mas Depok.

Para masyarakat sangat antusias dengan adanya Vaksinasi Merdeka di wilayahnya. Vaksinasi yang dimulai pukul 07 : 00 wib sampai dengan selesai.Kegiatan ini untuk memutus mata rantai Covid 19,tetap mengikuti Prokes Ketat. Vaksinasi ini menyasar ke masyarakat khususnya masyarakat sekitar.

Kami minta untuk mengutamakan lansia dan warga yang membawa balita saat pelaksanaan vaksinasi,” ujar Kombes Pol. Imran Edwin Siregar SIK saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di GOR Rama.

Masih di tempat yang sama, Tokoh masyarakat yang kebetulan anggota Polisi,Ipda Ari Satwaka sebagai panitia pelaksanaan mengatakan menyediakan 1000 vaksin dalam kegiatan Vaksinasi Merdeka ini.

“Kami sudah menyediakan sebanyak 1000 vaksin dalam kegiatan ini. Dan warga yang hadir kembali 853 orang,” tutur Ari.Ke.Media Kriminalitas News. Com.

“Warga yang datang cukup membawa KTP. Dalam vaksinasi ini kami menyediakan 1000 vaksin Astra Zeneca bagi warga yang baru pertama kali mengikuti vaksin. Harapan kami tentunya pandemi segera berakhir dan kami selalu menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan atau 3 M, mencuci tangan dengan sabun yang mengalir, memakai masker, keramaian.Dan jangan lupa menjaga imun tubuh,” tutupnya

(MERAH/NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here