PERNIKAHAN ANAK LSM GAKI DEPOK (GERAKAN ANTI KORUPSI INDONESIA) DENGAN MENJALANI PROKES KETAT

0
304

Depok.

Pernikahan anak Lsm Gaki Depok Tian Ronaldo anak dari Bang Irfan dengan pasangannya Lisa yang berlangsung di Alas Malang Winong Boyolali Mengikuti Prokes ketat, adapun tamu undangan yang datang tidak seperti biasa, di batasi di karenakan pandemi Covid 19,semoga cepat hilang dari muka bumi ini, dengan adanya peraturan pemerintah tentang PPKM.

Tamu wajibkan mematuhi 3 M. Mencuci tangan dengan sabun yang mengalir dari panitia pernikahan, memakai, dan menjaga jarak.

Irfan pun berterima kasih kepada para pejabat pejabat Kota Depok, yang telah membantu terlaksananya acara tersebut, maupun para undangan yang mau hadir dalam acara pernikahan Tian Ronaldo dan Lisa. Walaupun dalam PPKM darurat. Ujarnya “Irfan ke Media Kriminalitas News.Com.

Kami dari Segenap Pemred maupun Wartawan Media Kriminalitas News. Com. Mengucapkan selamat menempuh hidup baru, pasangan pengantin Tian Ronaldo dan Lisa semoga harapan pasangan yang samawa, sampai nenek kakek, dan segera berikan keturunan Aminn.. ” Tutup Team Media Kriminalitas News.Com.

(MERAH/NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here