camat tapos dan lurah leuwinanggung berkerjasama memonitor langsung kelapangan terkait bantuan pemerintah.

0
311

CAMAT TAPOS DAN LURAH LEUWINANGGUNG BEKERJASAMA MEMONITOR LANGSUNG KE LAPANGAN TERKAIT BANTUAN PEMERINTAH.

0
35
    

Depok .

Kabar Gembira, untuk warga Rw 02 Kelurahan Leuwinanggung Tapos Depok, hari ini mendapatkan bantuan dari Pemerintah berupa beras Bulog seberat 10 kg.

Warga pun sudah mulai berdatangan dari pukul 08:00 wib, yang berlokasi di rumah Rw O2 Sugiri, sedangkan acara pembagian pukul 09:00 wib sampai selesai dengan mengikuti Prokes ketat.

Dalam kesempatan itu Camat Tapos Anwar Nasihin memberikan bantuan berupa sembako dari D’SABR (Depok Saba Rakyat) dari PUPR sebanyak 15 paket sembako.

Sembako ini penggalangan sedekah dari pegawai yang di kumpulkan dan sebarkan untuk masing-masing Kelurahan dan Kecamatan dengan jumlah 100 paket, diantaranya 4 Kelurahan,Kelurahan Tapos, Kelurahan Leuwinanggung, Kelurahan Cilangkap, dan Kelurahan Cimpauen, sedangkan Kelurahan Cimpauen akan diberikan hari senin di karenakan ada kegiatan KKS.

Bantuan D’SABR ini di berikan bagi warga yang tidak mendapatkan DTKS. dan kegiatan D’SABR ini kita lakukan setiap Sabtu dan minggu, dan mudah mudahan bantuan ini bisa berjalan terus Tutup “Anwar ke Media. Kriminalitas News. Com.

Masih di tempat yang sama Lurah Sanan Hidayat menjelaskan upaya upaya yang di lakukan terkait Ppkm Darurat di wilayahnya. Warga Agar tetap konsisten, sabar, untuk menjaga  Protokol Kesehatan. Mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker.

Dan selalu  menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi kerumunan. Sedangkan kondisi Covid 19  di Leuwinanggung di hari ini ada urutan ke 62 dari 63 Kelurahan.Dengan ada 12 kasus, dan yang masih terpapar sekitar 8 orang, berarti Leuwinanggung dari hari ke hari ada  peningkatan dari segi penyembuhan dan penurunan dari segi yang terkonfirmasi mudah mudahan ini terakhir.

Sanan juga menghimbau kepada masyarakat hal hal yang tidak di bolehkan di dalam Ppkm darurat ini, terutama kegiatan pesta pesta pernikahan tidak di laksanakan warga dahulu, untuk kegiatan keagamaan kita sudah menghimbau di bawah, jadi kembali lagi ke masyarakat, adapun untuk acara perayaan Hut Ri ke 76 nanti tidak di perbolehkan perlombaan, karena sudah ada himbauan dari Walikota Depok KH. Mohammad Idris Tutup “Sanan ke Media Kriminalitas News. Com.

(RED/NAWAWI)

EDITOR: JIMY.

HAK CIPTA 2021.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here