SATPAS SIM 1221 SUKMAJAYA KOTA DEPOK GELAR VAKSIN MERDEKA SEBANYAK 350 VAKSIN

0
405

Depok .

Satpas SIM 1221 Sukmajaya pasar Segar Depok Gelar vaksin sebanyak 350 Vaksin, antara lain Vaksin Sinovac 150,dan Astra Zenica 200.M melaksanakan Program Pemerintah, Vaksinasi Merdeka yang dilaksanakan di halaman Satpas atau di Gerai Presisi. Di JalanTole Iskandar, Sukmajaya, Kota Depok hari ini.

Satpas SIM 1221 Sukmajaya menargetkan pemberian vaksin AstraZenica untuk warga yang belum pernah melakukan vaksin sebanyak 200 dan untuk vaksin Sinovac sebanyak 150. Hal tersebut disampaikan langsung Kasubdit Regident, Iptu Ari Satwaka saat pelaksanaan vaksinasi Merdeka di Gerai Presisi Pasar Segar Depok.

“Kali ini kami menargetkan pemberian vaksin kepada masyarakat sebanyak 350 vaksin terdiri dari 200 vaksin AstraZenica dan 150 vaksin Sinovac,” ujar Ipda Ari, Rabu 04-8-2021 kepada Awak Media.

Lebih lanjut, masih Ari, menjelaskn upayanya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik selain vaksinasi kepada masyarakat.

“Untuk pelayanan SIM terus kami berikan yang terbaik dan tetap menjaga ( Prokes) Protokol kesehatan yang ketat. Tempat pelayanan Satpas setiap hari dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran covid-19,” jelasnya.

Ari berharap masyarakat bisa menjaga, dan mematuhi protokol dalam memutus rantai Covid-19 “Kami tidak henti-hentinya berharap pandemi ini segera berakhir agar semua bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” tutup Ari ke MK.News.Com.

Dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka pihak Satpas SIM 1221 Sukmajaya Kota Depok dengan menggandeng tenaga medis untuk membantu dalam pemberian Vaksin terhadap masyarakat khususnya.

(RED/NAWAWI)

EDITOR : JIMY.

COPYRIGHT 2021.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here