POLSEK CIMANGGIS GELAR VAKSINASI MERDEKA TAHAP DUA DIWILAYAH HUKUMNYA

0
324

POLSEK CIMANGGIS GELAR VAKSINASI MERDEKA TAHAP 2 DI WILAYAH HUKUMNYA.

0
26
    
Tim MK.NEWS.COM BERGABUNG DISELA SELA VAKSINASI POLSEK CIMANGGIS

Depok.

Polsek Cimanggis Gelar Vaksinasi Merdeka tahap 2 di Mapolsek Cimanggis, dengan sasaran 150 orang, yang bekerja sama dengan Dokkes Polres Metro Depok. 

Warga pun menyambut baik dan antusias untuk mengikuti Program Pemerintah ini. Tepatnya pukul 08:00 wib,Vaksinasi pun mulai di lakukan, dari mulai pagi warga sudah mulai menunggu.

Kompol. Ibrahim J. Sadjab SE,S.I.K selaku Kapolsek Cimanggis mengatakan, Vaksinasi Merdeka ini bertujuan untuk memutus mata Rantai Covid 19 khususnya di Wilayah Hukum kami.

Sebelumya Kapolsek Cimanggis Kompol Ibrahim J,Sadjab mengatakan mengatakan menyelenggarakan vaksin serentak di jajaran Polres Metro Depok di pemukiman warga Perum Bukit Cengkeh 2 RT.02/16, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis Kota Depok.

“Vaksinasi juga kita gelar menyasar tempat pemukiman mewah di Golf Jagorawi Jalan Karangan Raya Gunung Putri, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos Kota Depok, katanya.

Ibrahim pun turun langsung dalam kegiatan tersebut, dengan menghimbau warga masyarakat jangan lupa 5 M. Biarpun kita sudah di Vaksin kita harus tetap menjaga Prokes (Protokol Kesehatan), agar terhindar dari Covid 19 “Ujarnya ke Awak Media.

Suryani salah satu warga Kelurahan Curug Cimanggis mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cimanggis yang telah mengadakan Vaksinasi Merdeka, dan saya sudah di Vaksin. “Tutupnya ke Awak Media. 

(RED /NAWAWI)

EDITOR : JIMY.

COPYRIGHT 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here