DI hari idul adha ini sekolah M I alhidayah sukatani tapos depok menyembelih 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

0
335

SEKOLAH MI-ALHIDAYAH SUKATANI MENYEMBELIH 2 EKOR SAPI, 2 EKOR KAMBING.

0
7
    

Depok.

Penyembelihan hewan qurban yang di laksanakan tanggal 22-7-2021 di samping halaman sekolah yang di mulai pukul 07:00 wib. Dengan jumlah hewan qurban 4 ekor, 2 ekor sapi, 2 ekor kambing.

Turut Hadir dalam kesempatan itu ibu Yayasan Mi-Alhidayah Ibu H. Siti Rohma, Kepala Sekolah Bapak Abdul Haris S.Pdi.MM , dan guru-guru lainnya.

Sebelum proses pemotongan hewan qurban Bapak Abdul Haris S.Pdi. MM, selaku Kepala Sekolah Mi-Alhidayah memberikan sambutan-sambutan,dengan di tutup doa oleh Bapak Ustad Marfu Hidayat S.pdi,agar proses pemotongan berjalan lancar.

Pak Ustad Saman S.pdi dengan tim eksekusinya siap melakukan pemotongan, dengan jumlah tim kurang lebih 10 orang. Proses pemotongan begitu cepat dan profesional.

Adapun bagi ibu guru atau Bapak guru yang membantu menyelesaikan memotong daging dan untuk dibagikan kepada yang berhak sebanyak 225 kantong plastik.

Haris juga turut menyampaikan kepada guru, wali murid banyak terima kasih sudah terciptanya penyembelihan hewan qurban di sekolahnya. Semoga tahun depan bisa melaksanakan proses pemotongan hewan qurbanqurban lagi “tutup Haris ke. MK.News.Com.

(RED/NAWAWI)

EDITOR : JIMY.

COPYRIGHT 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here