MASJID AR-RAHMAN MEMBAGIKAN DAGING QURBAN SEBANYAK 330 KANTONG PLASTIK.

0
344

Depok.

Tepatnya di samping halaman Masjid AR-RAHMAN pemotongan Qurban, yang dimulai pukul 08:00 wib,proses pemotongan sapi 4 ekor, kambing 23 ekor, dengan jumlah pemotong 3 orang.Untuk kambing 2 jagal, sapi 1 jagal semua dari warga Rt 03.

Turut hadir ketua Rt 03 Bapak Rudi, Ketua Dkm H. Murtado, tokoh masyarakat Bapak Saput,dan Katar 03 yang turut membantu pemotongan Qurban.

Sebelum berangkat shalat Idul Adha dan pemotongan qurban di mulai Pak. H. Murtado selaku Ketua Dkm Masjid AR-RAHMAN MENGHIMBAU kepada warga Rt 03/10 khususnya untuk mengikuti PROKES (Protokol Kesehatan). Agar kita terhindar dari Virus Corona”Alhamdulillah warga Rt 03 Adem Ayem. “Ucap Murtado ke awak media.

Proses penyelesaian daging qurban yang dilakukan warga Rt 03 begitu berhati-hati, salah satunya sebut saja aj Bang Gonjes, warga Rt 03 yang setiap hari membantu pemotongan qurban. Gonjes merasa senang bisa membantu pemotongan hewan qurban” Cetus Gonjes ke awak media.

Murtado juga mengucapkan terima kasih kepada para Warga masyarakat yang mengqurbankan hewan qurban, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat, dan kita semua diberikan kesehatan, semoga Covid 19 ini cepat berlalu. “Tutup murtado ke MK. News.Com.

(MERAH /NAWAWI)

REDAKTUR : JIMY.

HAK CIPTA 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here