MK.NEWS.COM DAN POLICE NEWS BINCANG BINCANG BERSAMA LURAH SUKAMAJU BARU PAIRIN MENGENAI PPKM DIWILAYAH KERJANYA…

0
312

MK.NEWS.COM/POLICE NEWS..BINCANG BINCANG BERSAMA LURAH SUKAMAJU BARU PAIRIN MENGENAI PPKM DIWILAYAH KERJANYA..

0
1
    

BINCANG-BINCANG  BERSAMA..LURAH PAIRIN TERKAIT PPKM DARURAT DI WILAYAHNYA

0
5
    

Depok

Di temui di ruang kerjanya Pak. Lurah Pairin berbincang-bincang masalah PPKM DARURAT di wilayahnya khususnya Sukamaju Baru, yang belum lama ini mengundang 4 UNSUR untuk penguatan pelaksanaan PPKM dari ketua Bhabinsa, Lpm, Pokdar, dan Linmas. 

Jadi melaksanakan kegiatan ini meliputi  masyarakat membagikan masker 500 per Rt.total ada 86 Rt, jumlah masker 8600 masker. Dan juga Bimas dan Lpm di bekali masker 100-100.klo ada masyarakat di luar tidak memakai masker di bagikan, intinya untuk penguatan PPKM. Karena di Sukamaju Baru Covid Positif masihtinggi. Jadi lalu lalang orang di jalan di perhatikan untuk tidak memakai masker di bagikan. 

Khususnya untuk wilayah  Rt masing-masing, biar Rt membagikan masing-masing di wilayahnya, di luar itu juga kita bersama puskesmas pihak kelurahan membagikan masker, di Alfamidi, di depan Kelurahan kita membagikan masker untuk kegiatannya.

Pada malam Selasa kemarin kita Bhabinsa, Linmas bersama  staf kelurahan  berkeliling ke warung – warung  menghimbau supaya jangan makan di tempat,delivery  boleh sesuai aturan PPKM bekerja sama dengan stok holder, Bhabinsa, Linmas, Pokdar, dan Lsm. 

Mudah-mudahan dengan adanya unsur PPKM darurat tersebut masyarakat sadar diri agar angka Positif Covid 19 ini menurun khususnya wilayah Sukamaju Baru.

Kalau sanksi tidak kita perlakukan kepada pedagang, hanya himbauan persuasif aj.karena warga masyarakat sudah mengerti  tentang PPKM DARURAT, karena warga sering melihat di media elecktronik dan media cetak melihat hal ini kita juga harusnya sadar sendiri untuk mengurangi terdampak  covid19”tutup Pairin ke MK. News. Com.   diruang kerjanya. 

(RED/NAWAWI)

EDITOR : JIMY.

COPYRIGHT 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here