SATPAS PEMBANTU 1221 SUKMAJAYA POLRES METRO DEPOK GELAR SUNTIK VAKSIN PRESISI DI PASGAR DEPOK

0
385

Depok.

Tepat di depan pintu masuk Pasar Segar Depok, Polres Metro Depok bekerja sama dengan Satpas pembantu 1221 Sukmajaya meluncurkan suntik Vaksin, dengan membuka Gerai Vaksin Presisi untuk mendukung program pemerintah.

Banyak warga setempat antusias untuk mendaftar Vaksin, salah-satu saya sendiri, dari (MK.News.Com) bersama kawan saya Jimy. Saya dan kawan saya sudah tiba pukul 07:00 wib, mempersembahkan Vaksin mulai pukul 08:30 wib sampai selesai.

Pemberian vaksinasi ini pula merupakan bentuk kepedulian Polri dalam peringati HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 yang lalu.

“Polri memberikan perhatian dan membantu program Pemerintah dan Kapolri bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi. Agar kita dapat terbebas dari virus corona,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi M Indra Waspada A, SH, SIK, MM, M.Si, Selasa (6/7/2021) melalui pesan singkat.

Vaksinasi di Satpas SIM 1221 Pasar Segar Depok memiliki tata cara dalam proses pendaftaran hingga usai dilakukan vaksin. Salah-satunya Rony Warga Sukmajaya merasa senang dengan adanya Gerai Vaksin gratis untuk masyarakat.

Ipda Ari Satwaka mengatakan kepada para pemohon Vaksin, agar melengkapi berkas untuk Vaksin (Formulir asli), jika pemohon Vaksin yang tidak mengikuti peraturan tersebut tidak boleh di Vaksin “ucapnya melalui pengeras suara.

Pelaksanaan Vaksin ini hanya 10 hari, sejak Selasa tanggal 30/6/2021.Setiap hari mereka mem vaksin sedikitnya 120 orang.Mereka berasal dari pemohon yang datang untuk membuat SIM atau masyarakat sekitar yang ingin divaksin.

“Kami memang menyediakan vaksin per hari itu untuk 120 orang, pelaksanaan vaksin dilakukan Urkes Polrestro Depok,” bebernya.

(RED/NAWAWI)

EDITOR  : JIMY.

COPYRIGHT 2021.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here