PANGLIMA DAN KAPOLRI SIDAK KAMPUNG TANGGUH JAYA DIWILAYAH SUKAMAJU .KEC.CILODONG DEPOK.

0
390

Panglima Dan Kapolri Sidak Kampung Tangguh Jaya di Wilayah Sukamaju Kecamatan Cilodong Depok.

(.MK.NEWS.COM)DEPOK, Cilodong NuansaPublik. Com. Petugas di Posko PPKM Mikro yang berada di setiap wilayah harus mengetahui tugasnya.

Panglima Bersama Kapolri tinjau langsung PPKM Mikro ke Kampung Tangguh Jaya (KTJ) berlokasi di RT 05/06 Kelurahan Sukamaju, Cilodong Kota Depok


Kunjungan orang No, 1 di TNI/Polri bersama Menteri Kesehatan bersama rombongan disambut oleh Pemerintah Kota Depok dan jajarannya.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto
bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan PP KM mikro untuk meningkatkan kinerja di Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Selasa (22/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menekankan kepada Dandim 0508 dan Kapolres Depok agar membantu kecamatan untuk merekapitulasi data penduduk yang positif, negatif, orang tanpa gejala (OTG), pada zona merah, kuning, dan hijau di seluruh wilayah Depok.


Panglima juga menekankan agar 4 Pilar di wilayah Depok terus bersinergi menjaga disiplin protokol kesehatan, 3T (testing, tracing dan treatment) untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) ini mengatakan bahwa petugas di Posko PPKM Mikro yang berada di setiap wilayah harus mengetahui tugasnya secara detail dengan memberi pemahaman yang baik, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan optimal.

“Di sini masuk wilayah Jawa Barat, jadi ada wilayah isolasi terpusat di wilayah Depok,” katanya.


Ikut hadir pada peninjauan tersebut Asops Panglima TNI Mayjen TNI Syafrudin, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, Kapuskes TNI Mayjen TNI Tugas Ratmono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Fadil Imran, Danrem 051/ WKT Brigjen TNI R. Shidarta Wisnu graha SE,
Walikota Depok Mohammad Idris, Dandim 0508 Depok Kol Inf Agus Isrok Mi’roj, Kapolres Depok Kombes Pol Erwin, Koramil Sukmajaya
Camat Cilodong Supomo
Lurah Sukamaju. Nurhadi Satgas Covid Kelurahan.

9Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan ke Kampung Tangguh Jaya (KTJ) Sukamaju Rt 05 Rw 06 Kelurahan Sukamaju, Cilodong sempatkan berdialog tentang Pasien Covid, OTG juga soal Prasarana Prokes Covid-19 dengan Walikota Depok dan Ketua Satgas Covid-19 Kota Depok.

Panglima TNI dan Kapolri, Menkes beserta rombongan meninggalkan Kampung Tangguh Jaya di Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, sekitar pukul. 18,30 wib…. (TY-)

Share on:..copyright2021.

(Red/jim/MK.NEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here