DIDIN SUTISNA TERPILIH MENJADI KETUA LPM KELURAHAN LEUWINANGGUNG TAPOS DEPOK.

0
281

Depok.

Bertempat di depan kelurahan Leuwinanggung, pemilihan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) .pada hari minggu 26/5 / 2021.Pada pukul 09.00 wib Р11.00 wib.dengan mencalonkan 4 Calon LPM. Turut hadir Lurah Kelurahan Leuwinanggung Sanan hidayat, Bhabinsa, Bhabinkamtibnas, tokoh masyarakat dan Karang taruna  dengan mengikuti Prokes ketat.

Dalam pemungutan suara Didin Sutisna meraih suara 20 suara dari total 40 suara, dengan demikian Didin terpilih menjadi Ketua Lpm. Leuwinanggung.

Harapan kami, tadi saya sudah jelaskan bahwa pada hari ini sudah terpilih sebagai ketua Lpm Kelurahan Leuwinanggung, dengan mengacu pada peraturan baru yaitu perwal 13 tahun 2021, sebagai pengganti Perda no. 10 tahun 2002. harapan kami dengan adanya Lpm Kelurahan Leuwinanggung, dapat bersinergi dengan kelurahan Leuwinanggung, menyampaikan aspirasi masyarakat, dapat membangun pembangunan di wilayah Leuwinanggung, baik fisik maupun non-fisik dapat menggerakkan masyarakat untuk dapat menciptakan sumber daya masyarakat di lokasi masing-masing. Sanan juga menjelaskan kegiatan pembuatan lubang biopori sudah berjalan beberapa waktu lalu, ada sekitar 202 lubang biopori yang sudah ada di tanam di masyarakat, letak titiknya ada di beberapa Rw, salah satunya ada di rw 02,08,11 paling banyak.Ujar Sanan ke Mk.News. Com.

Di tempat terpisah Ketua Lpm terpilih Didin Sutisna menjelaskan Program – program kedepannya dengan pemerintah Kota Depok, bagaimana kita dapat bersinergi dalam membangun lingkungan khususnya Leuwinanggung. Kita akan berupaya bagaimana harusnya dan saya tidak memilah milah walaupun ada proyek saya akan kawal dari awal sampai akhir dengan selesai, saya ingin kedepan pemerintah Rt, Rw, Lpm, unsur Pkk, dan Karang taruna. Saya ingin bersinergi, kalau memang kita tidak bersinergi jadi setiap elemen kita tidak bisa membangun. Mudah – mudahan kita bersinergi kita bisa menjalin silaturahmi lebih dekat sehingga warga Leuwinanggung bisa lebih kompak, dan juga anak-anak ini bisa mengarah ke religius. Supaya kita terkontrol dari hal-hal yang tidak diinginkan misalnya narkoba.Ucap Didin ke awak Media.

Masih di tempat yang sama bu. Fitri dan jajarannya dari Kodim 0508 dan Koramil 06 Cimanggis memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Didin selaku Ketua Lpm terpilih mengenai Program bersinar (bersih narkoba).

Untuk penyuluhan Narkoba yang bekerja sama dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) untuk kedepannya tutup Fitri kepada MK. News.Com.

(MERAH / NAWAWI)

HAK CIPTA 2021.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here