SAMPAH SAMPAH MIRIS PERSOALAN SAMPAH DI KECAMATAN CIKANDE SEMANGKIN MEMBLUDAK.

0
356

Miris,Persoalan Sampah di Kecamatan Cikande Semakin Membludak

Miris,Persoalan Sampah di Kecamatan Cikande Semakin Membludak
Serang,MK.NEWS.COM.
Keterbatasan armada pengangkut sampah menjadi faktor utama penumpukan sampah di wilayah Kecamatan Cikande, hingga kurang maksimal nya pengangkutan sampah di Tempat pembuangan sementara di setiap Desa di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten,
Camat Cikande Mochamad Agus, S.Sos, M.Si, Melalui Kasi Trantib PolPp Kecamatan Cikande H. Ade Saepullah, S.Sos, mengatakan, Kurangnya armada pengangkut sampah menjadi salah satu faktor utama penumpukan sampah dibeberapa Tempat pembuangan sampah maupun tumpukan sampah sampah liar yang berada di pinggir-pinggir jalan.
Seperti halnya tumpukan sampah di tempat pembuangan sementara Desa Cikande Permai yang membludak, kami sudah berupaya untuk mengangkut sampah bahkan kami sampai meminjam 4 armada pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang untuk membantu mengangkut sampah di Tempat pembuangan sampah Desa Ciper, Jumat (21/05) lalu ” Ucap H. Ade”.
” Saya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Serang untuk segera menanggapi permasalahan sampah, supaya tidak terjadinya penumpukan sampah dengan segera menambah armada pengangkut sampah, agar lebih maksimal lagi,” Harap H. Ade.
Dengan jumlah armada saat ini kurang memaksimalkan pengangkutan sampah, sehingga terjadi nya overload di setiap Tempat pembuangan sementara di wilayah Kecamatan Cikande.
pantauan kontributor serang( BOIM)
(RED/ENDANG.MK.NEWS.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here