PPP PAC TAPOS BERBAGI TAJIL DI BULAN RAMADHAN SEKALIGUS BERBUKA PUASA BERSAMA.

0
640
  1. Depok.

Tepatnya di depan warung sate Alung Bu. Haji Nur. Wakil ketua DPC kota Depok Yamsari Amirudin yang mengkomandoi pembagian tajil bagi pengguna sepeda motor, yang di dampingi Ketua PAC Tapos Rusli berupa nasi kotak. Kurang lebih 100 nasi kotak.Acara yang di mulai pukul 17:10 wib -17: 40 wib.berjalan dengan lancar tetap mengikuti Protokol kesehatan ketat. 

Setelah usai pembagian tajil para anggota PPP PAC Tapos siap makanan untuk berbuka puasa bersama. Sambil mendengar arahan dari Wakil ketua DPC Kota Depok Yamsari Amirudin. Adapun slogan dalam Spanduk yang berbunyi PPP Kota Depok Berbagi Berpuasa Menjemput Taqwa . Seperti halnya yang di Lakukan PAC Tapos.

Turut hadir. Ketua Ranting Kelurahan Cimpaueun, Timan Susanto, Kelurahan Leuwinanggung Sandi, Kelurahan Cilangkap Fatur, Kelurahan Jati Jajar Rahmat, Kelurahan Sukamaju baru Wandi Entong, Kelurahan Sukatani Linda, Kelurahan Tapos H. Sukaesih dan dari Jawara Betawi (Gebath) Raden Novrizal.

Kegiatan ini dalam rangka ajang silaturahmi bulan suci ramadhan, agar di masa pandemi ini kegiatan bulan puasa atau buka puasa bersama dapat terlaksana walaupun dalam satu perbatasan, kegiatan ini sy lakukan atas inisiatif dari Ketua Pac Ppp Kecamatan Tapos, sy sendiri Yamsari Amirudin sebagai Wakil ketua DPC Kota Depok yang terdiri dari mana yang hadir dari 11 Kecamatan Pac Kota Depok. Ranting hadir dari 7 kelurahan yang ada di kecamatan tapos. Cilodong akan kita laksanakan 2 hari yang akan datang acara di laksanakan di rmh ketua Pac Cilodong di rmh Bpk Wisnu aji.Yang saya sampaikan semoga dengan adanya silaturahmi dan buka puasa bersama, pembagian tajil ini akan menambah erat tali persaudaraan bersama pengurus PAC sekota Depok, himbauan agar kedepan PPP menjelang 2024 tetap jaya dan solid tutup Amir kepada MK. News.Com.

(RED / NAWAWI).

COPYRIGHT 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here