AKSI SOSIAL PEMBAGIAN BANSOS UNTUK LANSIA MELALUI YAYASAN SRI ASIH CUKUP BERBAGI HATI NURANI….

0
382

Aksi Sosial Pembagian Bansos untuk Lansia Melalui Yayasan “Sri Asih.” bersinergi bersama Brigade Gerakan Pemuda Muslim Indonesia/Brigade.GPMI wilayah Johar baru. Johar baru, 29/4/2021Aksi Sosial Bansos ini sudah di lakukan selama 5 bulan terakhir ini. Berdasarkan aspirasi dari para pemuda wilayah Johar baru ini baru terbentuk.

Brigade GPMI terbentuk dan disahkan oleh Ketua Umum Sjarief Hidayahtuloh berlokasi kantor di Tanah Abang Jakarta Pusat.

Yayasan Usaha Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat “Sri Asih” di jalan Rawa tengah no 14 rt 004/rw 06 Kel Galur Johar baru Jakarta Pusat.
Pak H. Ono Suharno pemilik yayasan ini.

100 kupon Bansos untuk para Lansia dibagikan oleh Brigade Gerakan Pemuda Muslim Indonesia untuk warga Kelurahan Galur yang terdiri dari 7 Rw. Rencananya besok akan disalurkan kembali menurut penjelasan dari Sdr. Asep koordinator wilayah/ PAC Johar baru akan diberikan melalui dua tahap pembagian Bansos di wilayah ini untuk mencegah kerumunan masyarakat dalam mematuhi Prokes PPKM.

Posyantek ini juara berprestasi tingkat Nasional di tahun 2019.ujar asep kordinator kepada kontributor berita MK.NEWS COMĀ  baru baru ini.(EDITOR/JIMMY.A)

(RED/HELMI)

COPYRIGHT2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here