Home BISNIS Ormas B.B.ditungangi pengusaha galian tanah merah sangat disayangkan rekan rekan ormas yang...

Ormas B.B.ditungangi pengusaha galian tanah merah sangat disayangkan rekan rekan ormas yang ada di wilayah tanggerang.

0
222

.MK.NEWS.COM…..PENUTUPAN GALIAN TANAH DI DESA BANTAR PANJANG YANG DI LAKUKAN ORMAS BADAK BANTEN DI TUNGGANGI PENGUSAHA DAN MENGATASNAMAKAN KARANG TARUNA BANTAR PANJANG.*

PENUTUPAN GALIAN DI DESA BANTAR PANJANG YANG DI LAKUKAN ORMAS BADAK BANTEN DI TUNGGANGI PENGUSAHA DAN MENGATASNAMAKAN KARANG TARUNA BANTAR PANJANG.
MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM. Tangerang/Banten -> Penutupan Galian tanah di Desa Bantar Panjang yang di lakukan tadi malam oleh ormas BB DPD BANTEN Jumat 23/04/2021 PKL 21.00 di lakukan secara AROGAN dan tanpa memperhatikan aturan yang ada.
Pada pukul 21.00 dengan menunggangi sepeda motor kurang lebih 100 orang mulai berdatangan dan berkumpul di depan lokasi tanah galian desa Bantar panjang, dengan menutup pintu masuk dan merangsek ke lokasi galian ,mereka menginstruksikan kepada pengemudi untuk menurunkan muatan yg Sudah siap berangkat dan berada di atas truck, pergerakan ini atas perintah seseorang yang nota bene persaingan USAHA dan mengatas namakan KARANG TARUNA Desa. Bantar panjang .padahal ketua katar msh di rumah dan Tidak mengetahui situasi pergerakan di lapangan kejadian ini berlangsung hingga pukul 01.00.
KONTRIBUTOR BANTEN MK.NEWS.COM.BOIM.DITKP.
Pada saat penutupan lahan Galian ini di komando oleh salah satu pengusaha Galian dan dia juga yang memerintahkan utk menurunkan tanah yang ada di atas truck .
Sudah jelas ini satu kepentingan dan ormas BB di tunggangi tidak murni dari BB .pengusaha tersebut mempertanyakan UANG KORDINASI yang nota benenya bukan wewenag nya , padahal pihak galian sudah memberikan dan sudah di distribusikan kepada warga .
Dengan kejadian ini salah satu PUTRA TANGERANG. yang nota bene sebagai KETUA MARCAB LMPI KABUPATEN TANGGERANG ( H ASEP ACHMAD SOEBANDI S,H KETUA LASKAR MERAH PUTIH INDONESIA
sangat menyayangkan tindakan yang sangat Arogan dan di tunggangi salah satu pengusaha galian yang mempunyai kepentingan .
Semua bisa di bicarakan dan di selesaikan secara baik baik .saya Putra Tanggerang sangat kecewa dengan BB KARna mau berusaha dan mengedepankan ATURAN dan PERATURAN tapi malah di halang halangi oleh ormas BB yang lebih mendengar dari sebelah Pihak dan ada indikasi persaingan Bisnis, makanya saya siap menghadapi pergerakan dari BB prinsif nya lu jual gua beliĀ  ujar H Asep (KETUA MARCAB LMPI KAB Tanggerang ).
(RED/BOIM.MK.NEWS.COM)
EDITOR/FHOTOGRAFER***********.KONTRIBUTOR BANTEN.BOIM.MK.NEWS.COM.
copyright2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here