REBUT HIKMAH MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN (IKM)ikatan keluarga ninang MENGADAKAN RAPAT PENGURUS…..

0
189
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

MEDIAKRIMINALITAS….NEWS.COM……Rapat Pengurus IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Tangsel, Rebut Hikmah Meyambut Bulan Suci Ramadhan

Tangsel, MK.NEWS.COM.| Rapat pengurus IKM Kota Tangsel menyusun rancangan program kinerja serta penempatan tugas keanggotaan sesuai bidang kemampuan yang dimiliki anggota. Penyegaran tugas-tugas keanggotaan disampaikan langsung oleh ketua Umum IKM Kota Tangerang Selatan Ir. Anafrizal, M.Si, dengan tambahan penyegaran anggota baru memperkokoh pondasi kesejahteraan gerakan untuk IKM Kota Tangerang Selatan, bertempat di Aula serbaguna SMP Tirta Buaran, Minggu, 11/4/2021.

“Dikesempatan itu tampak hadir seleuruh jajaran pengurus IKM Tangsel, dalam tema Rebut Hikmah Menyambut Bulan Suci Ramadhan, agar kita semua dapat dipertemukan pada bulan suci ini sehingga nikmat kebersamaan disaat berbuka puasa sebagai agenda rapat siang itu mulai dibuka, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”.

M. Taslim, SE., M.Ap menyampaikan materi rapat dengan 2 sekmen yaitu, 1. Pandemi covid cepat berakhir, Halal bi halal Akbar IKM Kota Tangsel dapat teralisasi, 2. Pada minggu kedua Ramadhan terealisasi nikmatnya buka puasa bersama anggota IKM Tangsel. Berbagai usulan-usulan sudah disepakati dalam forum 2 materi tersebut dan susunan (KSB) acara 2 materi itu telah dapat kesimpulannya, ucap Taslim.

Ketua Umum IKM Kota Tangerang Selatan Ir. Anafrizal, M.Si menyampaikan susunan penyegaran anggota dan anggota baru yang akan diberikan SK. Bagi anggota yang sudah tetap diposisinya tetap memberikan arahan dan tetap saling bersinergy satu dengan lain, ucap Ketum IKM Tangsel yang masih muda energik cerdas, modern dan relegius itu.

Masih dikatakannya, ucapan terimakasih kepada semua anggota yang sudah hadir dan dewan pembina baru terpilih Drs. H. Fachruddin Zuhri, M.Si sebagai pembina IKM Kota Tangsel, serta bagian Humas IKM Kota Tangsel yang baru terpilih Syafri Tanjung, juga hadir menempati posisi itu. Sekjen IKM Kota Tangsel Hika, tetap dalam posisinya dan bidang sosial budaya dan dakwah IKM Kota Tangsel, Khairunnas Koto tetap diposisi itu serta Johari Canniago dibidang sosial keoragnisasian IKM Tangsel dan yang lain-lain semua akan di berikan (SK) nya, dipengurusan IKM Kota Tangerang Selatan, tutur Ir. Anafrizal, M.Si.

Ditempat yang sama dewan pembina IKM Kota Tanggsel Drs. H. Fachruddin Zuhri, M.Si menambahkan intuisinya di IKM Tangsel, dengan niat tulus kita kembangkan organisasi Minang ini sesuai filosofinya Adat bersanding Syarak, Syarak bersandingkan Kitabullah, saya akan menyampaikan segala itu memang betul ya betul,.. apabila salah dalam pelaksanaannya diranah organisasi kita ini saya yang duluan menegurnya. Namun bila kita berbuat betul-betul lalu ada penghalalng saya yang paling didepan menghadapinya, pungkas Fachruddin.

Observasi/investigasi.

Dikesempatan acara tersebut, Khairunnas Koto menyampaikan aspresiasinya kedepanya IKM Kota Tangsel lebih mengedepankan rasa kebersamaan. Lebih kepada pokok inti orang Minang yang ada dikota Tangsel merasakan mamfaat besar dari organisasi IKM ini sampai ketingkat bawah, pungkasnya.

(RED/ANJANG PEDANG)

copyright2021.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here