POLDA METRO JAYA AKAN MELAKUKAN PENINDAKAN TERHADAP PESERTA SAHUR ON THE ROAD.

0
181
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

.MEDIAKRIMINALITASNEWS COM.(JAKARTA.)Polda Metro Jaya Akan Lakukan Penindakan Terhadap Peserta Sahur On The Road*

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Jakarta-wartategas.com Polda Metro Jaya mempersiapkan 3.320 personil yang ada di setiap titik Jabodetabek dalam Operasi Keselamatan Jaya 2021 akan dimulai hari ini,Senin (12/04/21) sampai 25/04/21).

Operasi ini akan lebih mengedepankan preventif untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban pada momen bulan suci Ramadhan tahun 2021 ini.

Terkait Sahur On The Road atau SOTR yang biasa dilakukan oleh masyarakat luas,terutama para anak muda,Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dengan tegas akan menindak setiap kerumunan yang terjadi selama bulan Ramadhan.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

Operasi Keselamatan Jaya ini kami lakukan karena ingin masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam operasi ini,kami juga akan menindak kegiatan berkerumun seperti Sahur On The Road (SOTR).”ucap Irjen Pol Fadil Imran saat pimpin Apel,Senin (12/04/21) Pagi

Kami juga akan tindak pengguna kendaraan bermotor yang kebut-kebutan di setiap lokasi selama bulan Ramadhan nanti,karena ini demi menjaga kesehatan bersama.

Bersama personil gabungan yang terdiri dari TNI-Polri,Dinas Perhubungan,hingga Satpol PP akan melakukan sosialisasi himbauan larangan mudik kepada masyarakat,hal ini juga demi untuk menekan penyebaran Covid-19 ke berbagai wilayah di Tanah Air.

Aparat gabungan juga akan melakukan sosialisasi secara masif tentang himbauan tidak mudik melalui spanduk,pamplet dan sebagainya agar masyarakat tidak melakukan mudik pada 6-17 Mei 2021 karena itu dilarang oleh pemerintah.“tutupnya.

(RED/HELMI.MK.NEWS.)

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

EDITOR .TIM MK NEWS.COM.

Observasi/investigasi.

COPYRIGHT2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here