MENJELANG BULAN RAMADHAN TPU PULO MULAI DI DATANGI PEZIARAH KUBUR.

0
324

Depok. Www.Mediakriminalitasnews.com.

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang di tunggu-tunggu umat muslim di dunia, khususnya warga negara Indonesia. Seperti biasanya ziarah kubur atau nyekar sudah jadi tradisi di kalangan masyarakat.

Namun, perlu juga melaporkan Prokesnya. Jangan sampai Ziarah kubur menjadi Klaster baru “Ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati di Balai Kota Depok Rabu (7/4).

Salah satu nya Tpu Pulo yang terletak di Tapos Kota Depok yang dekat dengan Perumahan BCI (Bumi Cimanggis Indah). Para pengunjung (peziarah) mulai berdatangan dari jam 07: 30wib.

Tim Mk.News. Com yang menemui langsung peziarah kubur salah-satu nya Keluarga besar Ibu Misna. Yang sudah datang ke Tpu mulai jam 8:00 wib. Warga Kp. Babakan sukatani ini yang bernama Ibu sanih. Menurut Sanih kebiasaan nyekar adalah tradisi keluarga kami dari dulu, “Ujarnya.

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, mengimbau masyarakat yang melakukan ziarah ke makam keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Semua itu mencegah untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19

Www.Mediakriminalitasnews.com.

(RED / NAWAWI)

Copyright 2021.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here