PELAKU PEMBACOKAN DIBANYUMAS dilumpuhkan aparat sesudah mengamuk 5 orang korban terkapar.

0
289
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com
WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

Warga Banyumas Bacok 5 Warga dan Bakar Rumah di Blok “A” Pasar Wisata Pangandaran

MK.NEWS.COM. Pangandaran.Kebakaran rumah beserta kios terjadi di blok A Pasar Wisata ( PW ), Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Rabu (31/3/2021) sekira jam 17.30 WIB.

Berdasarakan informasi yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi pasca adanya pembacokan terhadap 5 orang warga setempat. 4 orang di antaranya dewasa, 1 orang anak 5 tahun.

Kelima korban bernama Nunung, Dewi, Putri (usia 5 tahun), Rian dan Bintang/Dacu. Seluruh korban mengalami luka bacok serius.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi mengatakan, pelaku pembacokan bernama Karim, 52 tahun merupakan warga Desa Cindaga, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas.

Pelaku ngamuk membani buta kemudian membacok Siapa saja yang ada di dekatnya menggunakan golok. Ada 5 orang korban. Setelah itu pelaku naik ke atap rumah, lalu membakar bantal, Diduga mau bunuh diri kata Suyadhi di IGD RSUD Pandega Pangandaran.

Suyadhi menuturkan, petugas berhasil melumpuhkan pelaku di atas rumah dengan senjata setelah diberi peringatan sebanyak tiga kali. Pelaku pun jatuh dengan sendirinya.

Pelaku di lumpuhkan dengan timah panas hingga tewas di tempat dan dibawa ke RSUD Pandega, Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini. Termasuk mengungkap motif dibalik aksi nekat pelaku, serta kronologis kejadian. “Masih kami dalami, Pungkas Suyadhi.

(RED/YOGA.MK.NEWS.COM)

COPYRIGHT2021.

Observasi/investigasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here