Kinerja PUPR tangsel sangat buruk dalam pelayanan kemasyarakat.

0
179

Buruknya Pelayanan Dinas PU Kota Tangerang Selatan

 Buruknya Pelayanan Dinas PU Kota Tangerang Selatan
Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

Tangsel, (MK.NEWS.COM)……..Kategori pembangunan infrastruktur dan sejenisnya Dinas Pekerjaan Umum Kota Tangerang Selatan sangat mengungguli walau lahan untuk dibangun itu sangat rumit atau jenis bangunan itu sulit untuk direnofasi namun segala itu tidak ada kata sulit bagi Dinas PU Tangsel, apakah karena simsalabimnya menjanjikan mungkin hanya Dnas PU yang tahu. Serpong, Rabu, 17/3/2021 lalu.

Tim mediakriminalitasnews.com.dalam observasi dan investigasi.
Media police news pewarta membawa berita aktual korupsi

Sangat berbeda sekali ketika masyarakat datang kekantor Dinas PU Tangsel untuk mengajukan suatu kerjasama atau yang disebut saling kolaborasi dalam tujuan terciptanya Kota Tangsel lebih bermartabat maju seperti Kota-kota lainnya di Indonesia. Namun sungguh berbeda bila masyarakat yang datang, hanya bagaikan peminta-minta, dilayani akan membuat kisruh saja dalam sudut pandang Dinas PU Tangsel.

Dalam hal ini, pada bulan Oktober 2020 lalu skalainfo telah berkirim surat kepada Dinas PU Tangsel segala prosedur sesuai Perda sudah disanggupi dalam tujuan perkembangan maju untuk Kota Tangsel. Penuh harapan semoga aspirasi kemasyarakatan ini dapat diterima oleh kepala Dinas PU Tangsel karena roda pembangunan daerah letaknya ada di kedinasan PU Tangsel.

Setelah seminggu kemudian skalainfo datang untuk menanyakan surat tersebut apakah sudah turun kepada siapa yang membidangi hal-hal tentang rujukan surat yang diajukan itu. team security yang ditemui saat itu mengatakan surat tersebut belum turun masih dimeja kepala dinas, coba besok datang lagi mungkin sudah bisa ditanyakan lagi, sebutnya.

Ketika berganti bulan masih ditahun 2020 kemabli lagi skalainfo mendatangi kantor Dinas PU Tangsel apakah sudah diposisikan kepada siapa yang membidangi surat pengajuan tersebut, team security yang ditemui mengatakan bahwa suratnya sudah dibidang umum tetapi orangnya sedang tidak ditempat dan coba besok datang lagi ya…kata security yang bertugas dilobby depan kantor PU Tangsel tersebut.

Hari berganti, kembali lagi skalainfo datang kekantor PU Tangsel dan langsung disambut oleh petugas lobby depan kantor PU Tangsel yang bernama pak Karta, setelah diperiksa surat-surat skalainfo itu pak Karta mengatakan bahwa surat sudah dibagian yang menagani dibidangnya, nanti kalau sudah ada jawaban pastinya saya akan sampaikan kepada skalainfo, tutur Karta yang juga sebagai keamanan di kantor Dinas PU Tangsel itu.

“Sering kita mendengar Ibu Walikota dan Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan sama-sama mengajak kepada seluruh OPD di Tangsel agar selalu meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat khusus di Kota Tangsel terlebih pada jaman covid-19 untuk pelayanan tetap dibukakan pintu kepada masyarkat, juga memperhatikan protokol kesehatan”.

Tepatnya pada hari Rabu, 17/3/2021 skalainfo datang kembali untuk menanyakan surat yang sudah hampir 6 bulan lamanya, tetapi belum ada kejelasan entah dimana akhir dari pelayanan buruk yang dilakukan oleh Dinas PU Tangsel, sudah tidak sesuai dengan Etitut sebagai pegawai negeri dipemerintahan Kota Tangsel serta pencangan kepala daerah Kota Tangsel untuk menggemakan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, telah dipatahkan oleh Dinas PU Tangsel. Dimanakah letaknya penghargaan ucapan kepala daerah bila bawahan saja tidak mempedulikan arti dari pelayanan secara prosedural.

“Catatan’ skalainfo dihadapkan lagi dengan pak Karta yang mengatakan dengan sibuknya memainkan gedgetnya, sampai saat ini belum ada tanggapan masalah surat itu dari dalam,” katanya.

Skalainfo bertanya lagi, suratnya sudah lama kenapa belum ditentukan kepada siapa yang menagani pengajuan itu, Karta menjelaskan ya dari dalam belum ada tanggapan dengan surat itu, tambahnya.

Kalau begitu kami tulis saja ya pak…pak Karta menyarankan ya tulis saja seperti yang dia ucapkan dengan tegas memberikan kesempatan kepada skalainfo menorehkan penanya dalam uraian mengisahkan perjalanan pelayanan buruk yang terjadi di Dinas PU Kota Tangsel itu.

Seperti apa sajakah yang dilayani oleh Dinas PU Tangsel itu sehingga tidak ada celah untuk ingin berdiskusi dengan pegawai PU itu. Begitu marak pembangunan di Tangsel ini, begitu sibuknya sampai tidak ada waktu untuk ditemui karena semua tamu cukup terhenti dilobby security depan kantor PU Tangsel tidak diberi kesempatan untuk kenal dengan pegawai Dinas PU Tangsel tersebut.(PRAY/RED.MK)

copyright2021.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

Editor/TIM.OBSERVASI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here