Minuman keras mengintai nyawa anda

0
336
Ilustrasi Korban Miras Oplosan

Observasi/investigasi.

 BAHAYA MINUMAN KERAS DENGAN KONDISI SEKARANG.

Ilustrasi korban miras oplosan (LIPUTAN.DOLLY MARATUA. H)

Liputan MK.NEWS.COM Penyidik dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease masih menyelidiki penyebab MK.NEWS.COMseorang warga yang ditemukan dalam kandang ternak ayam di Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Pulau Ambon, Kabupaten Maluku Tengah.

WWW.MEDIAKRIMINALITASNEWS.COM.

“Korban yang diketahui bernama Sondi Bulroy (37) ini awalnya ditemukan oleh pemilik kandang ayam, Ohanis Baltazar Horhoruw (45) pada Jumat, (25/12) sekitar pukul 17:00 WIT,” kata Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease, Ipda Isack Leatemia di Ambon, Sabtu, dikutip MK.NEWS.COM.

Menurut Leatemia, korban meninggal dunia .selama ini bekerja sebagai penjaga kandang ayam milik saksi Johanis Baltazar Horhoruw yang juga merupakan seorang anggota Polri.

Saksi menjelaskan awalnya dia menelpon korban beberapa kali tetapi tidak menjawab panggilan tersebut, sehingga berinisiatif untuk ke kandang ayam dengan tujuan membawa makanan untuk Sondi.

Setelah tiba di tempat kejadian perkara, saksi memanggil-manggil korban. Namun tidak ada jawaban, lalu saksi mendorong pintu kandang dan melihat korban sudah dalam posisi tengkurap di pintu masuk kandang ayam dengankondisi tidak bernyawa lagi.

Kemudian saksi langsung menuju Mapolsek Salahutu untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Korban saat itu menggunakan baju switer adidas warna Silver dan celana kaos pendek berwarna abu-abu,”ujar Isack.

Pemantau berita kriminalitas politik dan pendidikan.www.mediakriminalitas news com

(Anisambon / RED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here